Versi Early Access Black Mesa sudah Tersedia di Steam

Discussion in 'Submitted Articles, Guides & Reviews' started by Lebowski, May 6, 2015.

Discuss Versi Early Access Black Mesa sudah Tersedia di Steam in the Submitted Articles, Guides & Reviews area at Nyit-Nyit.Net

  1. Lebowski 2 SD Journalist

    Messages:
    342
    Likes Received:
    12
    Trophy Points:
    44
    Game:
    Tidak Ada
    Region:
    Banyumas
    [​IMG]
    Cerita dalam early access sudah mencakup 85% dari remake Half Life 1 tersebut.

    Remake Half Life 1, Black Mesa, sudah bisa didapatkan di Steam. Meski belum full version, namun early access dari Crowbar Collective, studio baru yang didirikan oleh team pengembang Half Life, sudah mencakup 85% single player campaign mode, dimulai dari awal cerita hingga chapter Lambda Core. Untuk chapter Xen hingga akhir game masih belum tersedia untuk versi early access ini.

    [​IMG]
    Grafik menawan dan map baru menyemarakan permainan.

    Sampai berita ini ditulis, pihak Crowbar Collective belum mengumumkan kapan semua chapter game ini diselesaikan. Pihaknya juga menyatakan jika penyelesaian cerita dalam Black Mesa jauh lebih sukar, dibanding dengan membuat remake keseluruhan game Half Life. Mereka mengaku membutuhkan bantuan langsung dari komunitas untuk menyelesaikan chapter Xen.

    [​IMG]
    Belum ada pengumuman kapan full version dari Black Mesa dirilis.

    Dilansir dari halaman Steam, pihak developer berkeinginan meningkatkan cerita dalam Black Mesa. “Untuk progress 15% yang terakhir, kami tidak hanya berkeinginan membuat remake Half Life 1 saja, namun bagaimana game ini akan membekas di hati para fans setia Half Life,” katanya.

    “Penyelesaian 15% game ini membutuhkan waktu yang panjang, sehingga kami belum bisa memutuskan kapan mengumumkan waktu rilis full version Black Mesa,” tambahnya.

    [​IMG]
    Meski hanya 85% saja, namun sudah tersedia 2 mode multiplayer

    Meski demikian, versi early access sudah menyediakan fitur multiplayer, dengan mode deathmatch dan team deathmatch. Selain itu, pihak Crowbar Collective juga memberikan 6 map lawas Half Life yang telah di-remake. Early access Black Mesa dapat ditebus dengan harga US$ 20 (sekitar 136 ribu rupiah) di Steam. Untuk full version, remake dari Half Life 1 ini akan menghadirkan map-map baru beserta berbagai mode multiplayer. Sayangnya masih belum ada kejelasan berapa harga full version dari Black Mesa.

    Sumber Artikel http://www.inigame.com/early-access-black-mesa-telah-dirilis-di-steam/

    Courtesy Images diambil dari http://www.inigame.com/early-access-black-mesa-telah-dirilis-di-steam/
     
    Last edited by a moderator: May 8, 2015

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page