Liga Spanyol Vicente De Bosque Isyaratkan David De Gea Jadi Starter

Discussion in 'Bola' started by Bola, Sep 8, 2015.

Discuss Vicente De Bosque Isyaratkan David De Gea Jadi Starter in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Pelatih timnas Spanyol, Vicente Del Bosque, mengisyaratkan jika dirinya akan memasang David De Gea sebagai starter kala timnya menghadapi Makedonia, Rabu (9/9) dini hari WIB.

    Del Bosque menyebut jika sejatinya kiper utama sekaligus kapten tim saat ini, Iker Casillas, dan De Gea, memiliki kualitas yang sama untuk jadi kiper utama La Furia Roja.

    Selain dua kiper tersebut, rotasi juga akan dilakukan pada posisi lainnya, karena sang juru taktik ingin memberikan kesempatan yang sama bagi para pemainnya untuk membela timnas.

    "Melawan Makedonia, saya mengubah pikiran saya. Casillas dan De Gea adalah dua kiper yang layak mendapat tempat reguler di timnas. Mereka di sini karena mereka adalah pemain yang besar," tutur Del Bosque, seperti dikutip Goal Spanyol.

    "Kami hampir tak memiliki waktu untuk pemulihan diri, saya masih belum tahu berapa perubahan yang akan saya buat. Kita harus menghargai skuat, karena semuanya layak bermain.

    "Kami akan memberikan performa yang bagus untuk menang melawan Makedonia. Saya bisa melihat tim ini termotivasi untuk itu," tandasnya.

    liga spanyol table, klasemen, seri b, malam ini, terkini, divisi 2, Vicente De Bosque Isyaratkan David De Gea Jadi Starter
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page