Liga Spanyol Vicente Del Bosque: Ada Yang Mengutuk Diego Costa

Discussion in 'Bola' started by Bola, Mar 25, 2015.

Discuss Vicente Del Bosque: Ada Yang Mengutuk Diego Costa in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,327
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Absennya Diego Costa dari tugas membela Spanyol di jeda internasional kali ini rupanya turut disesali pelatih Vicente del Bosque. Dalam keterangannya menirukan ucapan sang pemain, ia menyatakan bahwa striker Chelsea itu mengalami kesialan dan ada pihak lain yang mengutuknya.

    Seperti diketahui, Costa terpaksa menarik keikutsertaannya setelah diketahui mengalami cedera hamstring level 1 di paha kirinya, yang mana sudah diketahui sebelumnya oleh tim medis The Blues lantaran ia gagal merampungkan pertandingan saat tim London itu menghajar Hull City 3-2 pada akhir pekan kemarin.

    Pemain kelahiran Brasil itu sempat mendatangi markas Federasi Sepakbola Spanyol untuk persiapan kualifikasi Euro 2016 melawan Ukraina dan laga uji coba kontra Belanda pada jeda internasional bulan ini, namun ia tidak jadi tampil dan telah pulang ke London guna menjalani perawatan bersama klubnya.

    Menanggapi absennya sang striker yang di musim ini berhasil mengemas 19 gol dari 23 penampilan di ajang Liga Primer Inggris tersebut, Del Bosque berkata: "Dia mengalami luka di otot [hamstringnya], jadi dia tidak akan bermain,” ujarnya kepada Onda Cero. "Tapi dia ingin datang dan diperiksa oleh dokter kami, guna memastikan dirinya tersedia dan tidak ada orang yang mempertanyakannya.

    "Sejauh yang saya tahu dia tidak harus datang ke sini karena ada rasa percaya yang tinggi pada sang pemain dan hal logisnya adalah dia tidak usah datang, namun dia ingin bersama kami.

    "Dia mengatakan bahwa dia mengalami kesialan dan tampaknya ada orang lain yang mengutuknya. Itu adalah yang orang-orang katakan namun saya harap dia bisa bergabung dengan kami lagi segera.”

    liga spanyol table, klasemen, seri b, malam ini, terkini, divisi 2, Vicente Del Bosque: Ada Yang Mengutuk Diego Costa
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page