Liga Spanyol Vicente Del Bosque: Kontra Slowakia, Spanyol Harus Sabar

Discussion in 'Bola' started by Bola, Sep 5, 2015.

Discuss Vicente Del Bosque: Kontra Slowakia, Spanyol Harus Sabar in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Pelatih timnas Spanyol Vicente Del Bosque mewanti-wanti para pemainnya untuk bermain sabar sepanjang 90 menit ketika mereka bertemu dengan Slowakia dalam lanjutan Kualifikasi Euro 2016 Grup C, Minggu (6/9) dini hari WIB.

    Del Bosque menilai bahwa memasang banyak striker di lini depan bukanlah keputusan bijak untuk membalaskan dendam ketika ditaklukkan Slowakia 2-1 tahun lalu. Menurutnya, kunci untuk mengalahkan Marek Hamsik dkk. terletak pada kesabaran dari para penggawa La Roja.

    "Benar bahwa kami akan berhadapan dengan tim yang akan bertahan dengan enam pemain di belakang bola sehingga kami akan kesulitan menemukan ruang. Saya harap kami bisa mendominasi laga. Dan dengan kesabaran, kami akan mampu mengalahkan mereka,” ujar Del Bosque.

    "Kami sudah bersiap diri untuk laga ini. Untuk lini depan, saya tidak ingin berkutat bahwa kami harus bermain dengan satu atau dua orang penyerang. Hal tersebut tidak penting. Ketika kami melawan Luksemburg, Paco Alcacer dan Diego Costa turun bersama-sama dan tampil baik. Namun untuk laga ini, kami akan bermain dengan satu orang [penyerang],” imbuhnya.

    Spanyol saat ini masih duduk di peringkat dua Grup C dengan 15 poin, berselish tiga poin di bawah pemuncak grup Slowakia dan unggul tiga poin atas peringkat ketiga Ukraina.

    liga spanyol table, klasemen, seri b, malam ini, terkini, divisi 2, Vicente Del Bosque: Kontra Slowakia, Spanyol Harus Sabar
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page