Liga Spanyol Vicente Del Bosque Minta Spanyol Berbenah

Discussion in 'Bola' started by Bola, Mar 29, 2015.

Discuss Vicente Del Bosque Minta Spanyol Berbenah in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Kemenangan 1-0 yang dipetik Spanyol atas Ukraina dalam lanjutan kualifikasi Euro 2016, Sabtu (28/3) dini hari WIB, menyisakan kekecewaan bagi pelatih La Roja, Vicente Del Bosque.

    Del Bosque merasa timnya seharusnya bisa bermain lebih baik lagi, terutama di babak kedua di mana Ukraina terlihat tampil lebih dominan. Beruntung, gol Alvaro Morata di pertengahan babak pertama sudah cukup untuk memberikan poin sempurna bagi Spanyol.

    "Kami bermain bagus di babak pertama dan menciptakan beberapa peluang, namun kami kesulitan mengonversinya menjadi gol. Di babak kedua, saya memasukkan Juanfran dan [Santi] Cazorla namun masih juga kesulitan mencetak gol,” ujar Del Bosque selepas laga.

    "Kami menurunkan intensitas bermain dan membuat lawan mengontrol pertandingan. Performa kami di babak kedua menyisakan rasa pahit. Kami harus terus berbenah,” jelasnya.

    Di laga berikut pada Selasa (31/3) mendatang, Spanyol akan melakoni laga persahabatan kontra Belanda. "Kami akan melakukan rotasi melawan Belanda karena beberapa pemain butuh istirahat,” jelasnya.

    liga spanyol table, klasemen, seri b, malam ini, terkini, divisi 2, Vicente Del Bosque Minta Spanyol Berbenah
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page