Liga Spanyol Vicente Del Bosque: Spanyol Takkan Ubah Filosofi Bermain

Discussion in 'Bola' started by Bola, Nov 16, 2015.

Discuss Vicente Del Bosque: Spanyol Takkan Ubah Filosofi Bermain in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Vicente del Bosque menilai kemenangan meyakinkan Spanyol atas Inggris pada Sabtu (14/11) dini hari WIB kemarin menjadi momen penegasan bahwa timnya akan terus mempertahankan filosofi bermain yang mengandalkan umpan-umpan pendek dan penguasaan bola.

    Spanyol, juara bertahan Eropa, mampu lolos ke Euro 2016 usai menang sembilan kali dari sepuluh partai kualifikasi. Namun keraguan masih menyertai langkah La Roja, terutama setelah mereka tersingkir di fase grup Piala Dunia 2014.

    Saat menjamu Inggris dalam partai persahabatan di Albacete, Spanyol tampil dominan sejak awal laga sebelum berhasil memecah kebuntuan di menit 72 lewat sepakan voli Mario Gaspar sebelum Santi Cazorla menyegel kemenangan 2-0 menjelang akhir laga. Del Bosque pun merasa puas dengan cara anak asuhnya bermain dan berjanji untuk terus mempertahankannya.

    "Gaya bermain kami akan tetap sama, tidak peduli seperti apa formasi yang kami terapkan. Itulah yang akan terus coba kami lakukan, yakni memiliki gaya bermain sendiri,” ujar Del Bosque.

    "Ini adalah kemenangan bergengsi melawan tim yang sangat kuat dan secara konstan mengancam kami,” imbuh eks pelatih Real Madrid itu.

    Lebih lanjut, Del Bosque mengonfirmasi bahwa kiper David de Gea akan bermain menggantikan Iker Casillas dalam laga persahabatan berikut melawan Belgia di Brussels, Selasa (17/11) depan. Adapun gelandang Thiago Alcantara dipastikan absen setelah mengalami cedera melawan Inggris.

    liga spanyol table, klasemen, seri b, malam ini, terkini, divisi 2, Vicente Del Bosque: Spanyol Takkan Ubah Filosofi Bermain
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page