Liga Spanyol Vicente Del Bosque: Tak Ada Jaminan Bagi Cesc Fabregas

Discussion in 'Bola' started by Bola, Mar 31, 2015.

Discuss Vicente Del Bosque: Tak Ada Jaminan Bagi Cesc Fabregas in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,308
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Pelatih timnas Spanyol Vicente Del Bosque mengungkapkan dirinya bisa saja sewaktu-waktu mencoret Cesc Fabregas dalam daftar skuat.

    Gejala Del Bosque meminggirkan Fabregas tersebut mulai tampak dalam laga terakhir kontra Ukraina, Jumat (27/3) lalu. Dalam laga lanjutan kualifikasi Euro 2016 yang dimenangi Spanyol 1-0 itu, Fabregas harus puas duduk di bangku cadangan selama 90 menit.

    Bagi Del Bosque, tidak ada jaminan bagi siapapun untuk bisa mengamankan tempat di timnas, termasuk Fabregas sekalipun yang sejauh ini tampil reguler di level klub bersama Chelsea.

    "Fabregas adalah salah satu pemain yang selalu muncul dalam skuat Spanyol, namun ada kompetisi sangat ketat di lini tengah kami. Situasinya sudah tidak seperti di tahun 2012 di mana kami bisa memainkan enam gelandang,” ujar Del Bosque.

    "Saat ini, kami tidak terlalu banyak memainkan pemain di lini tengah karena kami bermain dengan setidaknya seorang striker. Jadi, terkadang dia [Fabregas] akan dimainkan, namun di satu waktu kami akan menurunkan pemain lain,” tambahnya.

    Del Bosque saat ini sedang mempersiapkan timnya untuk menghadapi laga persahabatan penuh gengsi melawan Belanda di Amsterdam ArenA, Rabu (1/4) dini hari WIB.

    liga spanyol table, klasemen, seri b, malam ini, terkini, divisi 2, Vicente Del Bosque: Tak Ada Jaminan Bagi Cesc Fabregas
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page