Liga Spanyol Vicente Del Bosque Waspadai Ukraina

Discussion in 'Bola' started by Bola, Mar 26, 2015.

Discuss Vicente Del Bosque Waspadai Ukraina in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,301
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Pelatih timnas Spanyol Vicente del Bosque meminta timnya untuk mewaspadai Ukraina dalam lanjutan kualifikasi Euro 2016 yang sedianya mengambil tempat di Estadio Ramon Sanchez Pizjuan, Minggu (28/3) dini hari WIB.

    Del Bosque dalam keterangannya ingin melihat Spanyol bermain seimbang baik saat menyerang dan bertahan mengingat lawannya itu sangat bagus ketika melakukan serangan balik.

    Jelang pertandingan ini, Spanyol memiliki rekor tidak terkalahan di 29 laga kandang dan mereka tentu menjadi favorit, namun Del Bosque memperingatkan anak asuhnya untuk tidak meremehkan lawannya.

    "Ini adalah laga di mana Anda harus menyerang, namun kami juga harus seimbang,” ujarnya. "Kami harus sangat hati-hati dengan ancaman yang dimiliki Ukraina, mereka sangat bagus dalam hal serangan balik.

    "Ukraina memiliki skuat yang berbasis dari Shakhtar [Donetsk], juga para pemain bagus dari Dynamo Kiev. Mereka adalah sebuah tim bagus dengan lini pertahanan yang solid.

    "Para pemain tahu apa yang dipertaruhkan,” imbuhnya.

    Untuk saat ini, juara bertahan Piala Eropa itu tengah menempati urutan kedua dengan raihan sembilan angka dari empat pertandingan, terpaut tiga poin dari Slowakia yang menghuni posisi pertama.

    liga spanyol table, klasemen, seri b, malam ini, terkini, divisi 2, Vicente Del Bosque Waspadai Ukraina
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page