Liga Italia Vicenzo Montella: Fiorentina Akan Balas Sevilla 5-0!

Discussion in 'Bola' started by Bola, May 14, 2015.

Discuss Vicenzo Montella: Fiorentina Akan Balas Sevilla 5-0! in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Pelatih Fiorentina Vicenzo Montella mengutarakan keyakinan tingginya untuk bisa menekuk Sevilla dalam leg kedua semi-final Liga Europa, Jumat (15/5) dini hari WIB, di Artemio Franchi.

    Tak tanggung-tanggung, Montella sesumbar bakal menghantam sang juara bertahan Liga Europa itu dengan skor 5-0, sehingga mampu mengatasi defisit 3-0 yang didapat di leg pertama. Jika mampu melakukan hal tersebut, maka Fiorentina bakal mengikuti jejak Valencia di musim lalu yang mampu lolos ke final setelah mengatasi defisit tiga gol dari Basel dengan membalas lewat skor 5-0.

    "Sevilla adalah tim hebat, tetapi kami tak jauh di belakang mereka. Harus diakui kami membutuhkan keberuntungan. Satu gol bisa mengubah arah pertandingan ini menjadi lebih mudah,” ujar Montella dalam jumpa pers.

    "Kami harus tetap bermain dengan penuh keseimbangan. Saya sudah memikirkan skenario yang ada. Yang terpenting adalah tetap punya keyakinan dan bertarung hingga detik terakhir. Kami mungkin bisa menang 5-0. Mengapa tidak?” tuturnya.

    Di laga ini, Montella juga mengonfirmasi Mohamed Salah bisa bermain sejak menit pertama, namun belum memastikan apakah Mario Gomez tampil starter setelah absen di laga terakhir kontra Empoli.

    liga italia seri a b, liga italia era digital, liga italia tabla, liga italia terkini, liga italia tvri, liga italia klasemen, Vicenzo Montella: Fiorentina Akan Balas Sevilla 5-0!
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page