Liga Indonesia Victor Igbonefo Belum Mau Terima Tawaran Klub Lain

Discussion in 'Bola' started by Bola, Dec 16, 2015.

Discuss Victor Igbonefo Belum Mau Terima Tawaran Klub Lain in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Bek naturalisasi Indonesia, Victor Igbonefo, telah menyelesaikan tugasnya bersama klub Thailand, Osotspa Samut Prakan, untuk musim 2015. Terakhir, dia mampu membawa Osotspa menduduki peringkat ke-11 klasemen akhir Thai Premier League (TPL) 2015.

    Meski begitu, pemain yang dipinjam Osotspa dari Arema Cronus pada pertengahan musim itu masih enggan membicarakan mengenai kelanjutannya bersama klub. Termasuk dirinya masih belum mau menerima tawaran dari klub lain, hingga masa kontraknya bersama Osotspa berakhir per 31 Desember 2015.

    "Saya baru bisa bicara mengenai kontrak soal melanjutkan atau tidak, setelah 31 Desember. Karena di sini sangat ketat, kalau kita ketahuan membicarakan kontrak dengan klub lain sebelum kontrak berakhir bisa kena sanksi," kata Igbonefo, kepada Goal Indonesia.

    SIMAK JUGA
    INDONESIANS ABROAD: Andik Vermansah Konsisten, Victor Igbonefo Dikartu Merah
    Victor Igbonefo Terima Kartu Merah Perdananya Bersama Osotspa Samutprakan
    INDONESIANS ABROAD: Victor Igbonefo Susul Langkah Greg Nwokolo

    "Termasuk saya juga belum bisa berbicara apakah akan kembali lagi ke Arema atau tidak. Karena masa pinjaman saya di kontrak tertera hingga 31 Desember. Setelah itu, baru saya bisa berbicara," tambahnya.

    Seperti diketahui, Igbonefo adalah salah satu pemain Indonesia yang berkiprah di Thailand. Selain pemain berdarah Nigeria itu, ada juga Greg Nwokolo yang memperkuat BEC Tero Sasana dan Sergio Van Dijk yang membela Suphanburi FC.


    Namun berdasarkan hasil akhir musim, Greg gagal membuat BEC Tero bertahan di TPL, sementara Van Dijk ikut andil membawa Suphanburi menduduki peringkat ketiga sekaligus mendapatkan tiket play-off Liga Champions Asia 2016.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Victor Igbonefo Belum Mau Terima Tawaran Klub Lain
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page