Liga Indonesia Victor Igbonefo Siap Hadapi Kamerun

Discussion in 'Bola' started by Bola, Mar 21, 2015.

Discuss Victor Igbonefo Siap Hadapi Kamerun in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Bek Arema Cronus Victor Igbonefo menegaskan, dirinya sudah siap memperkuat tim nasional Indonesia menjalani dua laga uji coba melawan Kamerun dan Myanmar pada 25 dan 30 Maret di Sidoarjo.

    Igbonefo mengaku kondisi fisiknya sudah makin membaik usai dibekap cedera pinggul. Pemain naturalisasi ini sempat absen dalam dua pertandingan terakhir Arema di turnamen pramusim Bali Island Cup 2015 beberapa waktu lalu.

    "Seperti yang terlihat, kondisi saya sangat baik, dan siap membela tim nasional. Saya berterima kasih kepada pelatih yang sudah memberikan kepercayaan,” kata pemain berusia 29 tahun itu kepada Goal Indonesia.

    Mengenai duel melawan Kamerun, Victor menyatakan, The Indomitable Lions merupakan tim bagus. Namun soal kekuatan terbaru yang dibawa di Indonesia, Victor mengaku masih belum mengetahui lebih detail.

    "Kamerun adalah tim bagus, tetapi saya masih belum tahu lebih detail. Mungkin nanti ketika sudah berkumpul bersama pemain lain, kami akan mengetahui secara rinci kekuatan mereka. Tapi ini adalah pertandingan yang bagus untuk Indonesia,” tutur mantan pemain Pelita Jaya dan Persipura Jayapura ini.

    Sementara itu terkait dengan tidak dipanggilnya beberapa pemain Arema, seperti Kurnia Meiga dan Samsul Arif, Victor menyatakan, hal itu menjadi wewenang pelatih sepenuhnya.

    "Saya tidak tahu soal itu, karena pelatih punya kriteria sendiri terhadap pemain pilihannya. Saya tidak bisa berkomentar banyak," tutupnya. (gk-48)

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Victor Igbonefo Siap Hadapi Kamerun
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page