Liga Inggris Victor Valdes Merasa Sangat Sendiri Di Manchester United

Discussion in 'Bola' started by Bola, Feb 10, 2016.

Discuss Victor Valdes Merasa Sangat Sendiri Di Manchester United in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Victor Valdes merasa terisolasi selama di Manchester United. Ia bahkan khawatir tidak ada orang di klub yang menyadari jika suatu saat tidak sadarkan diri.

    Valdes akhirnya gabung Standard Liege sebagai pinjaman, sekaligus mengakhiri mimpi buruk di Old Trafford ketika ia hanya melakoni dua penampilan di tim utama.

    Ia diabaikan di skuat United dan tak ikut serta dalam tur pramusim tahun lalu setelah manajer Louis van Gaal mengklaim ia menolak bermain untuk tim reserves, meski eks kiper Barcelona tersebut membantahnya.

    SIMAK JUGA
    Victor Valdes Tetap Berterima Kasih Pada Louis Van Gaal
    Usai Debut Bersama Standard Liege, Victor Valdes 'Kecam' Manchester United
    Pelatih Standard Liege: Victor Valdes Belum Habis!

    Pemain 34 pun mengisahkan pengalaman menyedihkannya di United, berlatih sendiri hanya dengan pelatih kiper akadami Alan Fettis, sehingga membuatnya takut jika hal buruk menimpanya.

    "Bagaimana jika saya terbentur tiang dan tidak sadarkan diri, dan jika saya tak dapat bicara,” Valdes bertanya kepada Fettis, seperti yang ia kisahkan dengan El Pais.

    "Alan kemudian menjawab: ‘Saya akan ambil telepon, saya menghubungi mereka dan mereka akan datang membantu.’ Lalu saya bilang Alan: ‘Saya merasa sangat sendirian.’”

    [​IMG]

    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, Victor Valdes Merasa Sangat Sendiri Di Manchester United
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page