Liga Inggris Victor Vazquez Minta Manchester United Waspadai Club Brugge

Discussion in 'Bola' started by Bola, Aug 18, 2015.

Discuss Victor Vazquez Minta Manchester United Waspadai Club Brugge in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Playmaker Club Brugge Victor Vazquez meminta Manchester United untuk mewaspadai timnya jelang leg pertama kualifikasi Liga Champions, yang menurut rencana akan dilangsungkan di Old Trafford, Rabu (19/8) dinihari WIB.

    United arahan Louis van Gaal memiliki catatan bagus ketika bermain di babak kualifikasi, di mana mereka sukses memenangkan empat pertandingan dengan mencetak 13 gol dan tidak pernah kebobolan. Yang terakhir, tim raksasa Inggris ini berhasil menyingkirkan Debrecen dengan agregat 6-0 pada 2005/06 silam.

    Sementara itu, Brugge memiliki rekor buruk di ajang ini mengingat tim arahan Michel Preud'homme itu tidak pernah mencapai babak grup sejak 2005/06, selagi mereka yang tidak lagi mengalahkan tim Inggris sejak Februari 1995 – waktu itu menang 1-0 atas Chelsea.

    Meski demikian, Vazquez menilai United akan mendapatkan masalah jika meremehkan timnya, dengan berkata: "Kami adalah tim yang lebih kecil, namun mereka harus khawatir,” ujarnya. "Kami bermain dengan rasa percaya diri dan kami bisa berbahaya.”

    Manajer Louis van Gaal sebelum ini menganggap Vazquez sebagai pemain paling berbahaya yang dimiliki Brugge, lantaran pernah mengasuhnya sewaktu ia masih meniti karier di Barcelona.

    Menanggapi pujian itu, Vazquez menambahkan: "Selalu menyenangkan untuk mendengarnya,” ujarnya. "Saya pernah bertemu dengan dia [Van Gaal] di Barcelona. Saya waktu itu berusia 11 atau 12 tahun, namun kesan saya waktu itu adalah bahwa dia adalah seorang pelatih keras dengan karakter dan kepribadian penuh, seperti dia sekarang ini.

    "Saya tidak sering bertemu dengannya, namun saya pikir dia merupakan salah satu pelatih terbesar di sepakbola, sudah pasti.”

    [​IMG]
    //

    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, Victor Vazquez Minta Manchester United Waspadai Club Brugge
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page