Liga Inggris Victor Wanyama: Sakit Rasanya Dikalahkan Manchester United

Discussion in 'Bola' started by Bola, Dec 9, 2014.

Discuss Victor Wanyama: Sakit Rasanya Dikalahkan Manchester United in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,246
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Gelandang Southampton Victor Wanyama tak dapat menutupi rasa kecewanya setelah mendapati timnya kalah 2-1 saat menjamu Manchester United dalam lanjutan Liga Primer Inggris matchday ke-15, Selasa (9/12) dini hari WIB.

    Di pertandingan itu, Robin van Persie membawa tim tamu memimpin di menit ke-12 memanfaatkan kesalahan umpan Jose Fonte namun penyerang Graziano Pelle mampu menyamakan kedudukan satu menit setelah setengah jam. Akan tetapi, Van Persie kembali menunjukkan ketenangannya dalam menyelesaikan peluang usai mengonversi tendangan bebas Wayne Rooney dari jarak 35 meter di menit ke-71.

    Menanggapi ini, Wanyama menyatakan bahwa timnya seharusnya bisa memenangi duel di St. Mary’s seandainya lebih tenang saat mengeksekusi peluang.

    "Kami sangat kecewa Sangat sakit rasanya menelan kekalahan seperti ini – apalagi dari United,” ujarnya kepada wartawan. "Saya kira kami adalah tim yang lebih baik dan kami tidak pantas mendapatkan kekalahan ini.

    "Kami kebobolan dua gol mudah dan saya kira pertandingan ini harusnya bisa kami menenangi, jadi sudah pasti kami kecewa karena tidak mampu memaksimalkan peluang yang didapat.

    "Kami memiliki beberapa peluang namun juga kebobolan dua gol, mereka tampil sedikit buruk, jadi Anda tahu bahwa tidaklah bagus untuk kebobolan seperti itu [melawan tim yang tampil buruk].

    "Saya pikir kami mendominasi pertandingan ini, kami adalah tim yang lebih baik dan kami tidak pantas kalah. Kami harus memaksimalkan peluang ketika kami mendapatkannya dan tidak membuat kesalahan di level seperti ini," tutupnya.

    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, Victor Wanyama: Sakit Rasanya Dikalahkan Manchester United
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page