Video Developer Terbaru MapleStory 2 Ungkap Boss-boss Besar dalam Game

Discussion in 'Berita Online' started by Ophelia, Aug 13, 2014.

Discuss Video Developer Terbaru MapleStory 2 Ungkap Boss-boss Besar dalam Game in the Berita Online area at Nyit-Nyit.Net

  1. Ophelia Game Maniacs Journalist

    Messages:
    7,632
    Likes Received:
    22
    Trophy Points:
    18
    Hai para gamers yang ganteng dan cakep,

    Tim pengembang MapleStory 2 kembali merilis sebuah video developer yg memamerkan boss monster dalam game yg se&g mereka buat. Setelah merilis beberapa video trailer yg memperlihatkan gameworld & gameplay, rasanya sudah saatnya bagi developer untuk memperkenalkan boss monster secara lebih dalam.



    Dengan style grafis yg baru, saat ini tim developer tengah membuat boss monster yg tidak hanya kuat & memiliki lebih banyak taktik saat berhadapan dengan gamer nantinya. Dengan bervariasinya serangan & kecerdasan boss, sepertinya gamer harus mengontrol karakter mereka dengan sigap untuk menghindari berbagai serangan yg dilancarkan oleh para boss monster tersebut. Lewat video developer terbaru ini, gamer bisa mengenal lebih dekat boss Devlin, The Last Bajar, Urza, Baphomet, serta sedikit petunjuk mengenai Zakum, Papuatus, & sebuah boss misterius.

    [​IMG]

    Urza si beruang cokelat raksasa dengan ganas akan menyerang gamer secara membabi buta menggunakan batang pohon yg dibawanya. Gamer yg tidak berhati-hati bisa dipastikan akan merasakan pukulan keras tersebut hingga terjerembab. Baphomet memanggul pe&g raksasa di atas pundaknya, dengan satu sabetan cepat, beberapa karakter bisa lenyap sekaligus. Devlin juga tidak bisa dianggap remeh. Serangan Stomp & Rolling yg digunakannya bisa mencerai-beraikan formasi yg gamer buat. Belum lagi serangan petir yg menghanguskan tanah, gamer harus berpikir dua kali sebelum menyerang monster yg terlihat lambat ini.

    Tak bisa disangkal lagi, para penggemar MapleStory 2 pasti sudah tidak sabar untuk mencoba memainkan game ini. Begitu banyak aspek-aspek yg sangat menjanjikan pengalaman bermain asyik dalam sekuel MMORPG populer ini. Ditambah dengan penggunaan gameworld & sudut pan&g baru yg berbeda jauh dari MapleStory pertama, sudah pasti game ini akan menjadi favorit baru para penggemar MMORPG.
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page