Video Promosi Anime God Eater Pertama Ini Ungkap Protagonis Baru

Discussion in 'Berita Online' started by ON3, May 7, 2015.

Discuss Video Promosi Anime God Eater Pertama Ini Ungkap Protagonis Baru in the Berita Online area at Nyit-Nyit.Net

  1. ON3 Mahasiswa Journalist

    Messages:
    17,148
    Likes Received:
    54
    Trophy Points:
    48
    Yo N3 Mania! Selamat membaca Video Promosi Anime God Eater Pertama Ini Ungkap Protagonis Baru.
    [​IMG]Anime God Eater bercerita tentang karakter protagonis baru dengan God Arc baru yg tidak muncul di versi game-nya.
    Bandai Visual, anak perusahaan dari Namco Bandai mulai memamerkan anime God Eater, yg berdasarkan dari game berjudul sama. Anime ini rencananya akan mulai disiarkan pada musim panas tahun ini di Jepang. Berbeda dari cerita yg ada di game-nya, kali ini anime God Eater sendiri mengambil cerita baru yaitu chapter “ufotable,” dengan tokoh utama orisinil yg bernama Renka Utsugi.Renka adalah pengguna God Arc baru yg suaranya diisikan oleh Ryichi Kijima (Argyllo dari Beast Saga, Torimaki B dari Beyblade: Shogun Steel), setelah memenangkan audisi pemilihan yg diikuti 100 pengisi suara. Lebih jelasnya seperti apa penampilan Renka Utsugi, bisa kamu lihat trailer-nya dibawah ini:

    [​IMG]Video Promosi Anime God Eater Pertama Ini Ungkap Protagonis BaruWah, kisah God Eater Burst kembali lagi diulang dengan tambahan karakter baru sekaligus menjadi prtotagonis utamanya bernama Renka Utsugi. Jadi tak sabar melihat aksinya!Share
    Abaikan

    window.onload = function() {onYouTubeIframeAPIReady("video_1", "1nRWcVlNPsc");};
    Sebagai anime adaptasi, setting waktunya masih mengambil kejadian dari game God Eater Burst, dimana terfokus pada tim First Unit: Tim Retalation dari cabang Fenrir Far East. Mereka berjuang untuk keselamatan nyata para umat manusia dari Aragami, monster yg mengkonsumsi manusia & sumber daya bumi lainnya.

    Tak hanya menampilkan karakter baru saja, tetapi anime God Eater ini sendiri masih menampilkan karakter-karakter veteran yg sebelumnya muncul di kedua game-nya. Mereka yg muncul kembali di seri anime ini adalah:

    [​IMG]

    Lindow Amamiya (seiyuu: Hiroaki Hirata)

    Pengguna God Arc, Pemimpin tim Retaliation yg gemar merokok ini memiliki selera humor yg cukup baik. Namun ia tak main-main dalam bertugas apalagi pada saat bertarung dengan Aragami. Ia lebih mementingkan keselamat tim daripada keselamatan dirinya sendiri.

    [​IMG]

    Alisa Illinichina Amiella(seiyuu: Maya Sakamoto)

    Kedua orang tuanya telah meninggal, hal inilah yg membuat Alisa memiliki jiwa yg tidak stabil. Sering kali ia tak sabar dalam bertugas, sehingga melakukan banyak hal yg ceroboh. Mungkin kedekatannya pada Renka Utsugi akan mengubah sifat buruknya tersebut seperti pada game-nya. Ketika dalam kondisi yg baik, Alisa sangat protektif & kooperatif dalam bertugas bersama sekutunya.

    [​IMG]

    Soma Schicksal(seiyuu: Kazuya Nakai)

    Karakter yg paling dingin diantara yg lainnya. Ia jarang berinteraksi dengan anggota tim lainnya, & menganggap bahwa kapasitas kekuatannya jauh melebihi teman-temannya. Ia memiliki ikatan persahabatan dengan Aragami berwujud manusia bernama Shio. Bagi Soma, dirinya juga merupakan monster.

    [​IMG]

    Kota Fujiki (seiyuu: Daisuke Sakaguchi)

    Jika Soma merupakan karakter paling dingin, maka Kota merupakan karakter paling ceria diantara anggota tim Retaliation. Namun dalam urusan pembelajaran, Kota paling malas & sering tidur pada saat pelajaran dimulai.

    [​IMG]

    Sakuya Tachibana (seiyuu: Sayaka Ohara)

    Seorang anggota senior yg dapat diandalkan tim, juga pencipta kedamaian untuk para anggota tim lainnya. Ia memiliki hubungan rahasia dengan Lindow, entah apa itu. Ia juga masih merasa tersiksa dari pilihan salah yg ia perbuat di masa lalu.

    Takayuki Hirao dipilih menjadi pengarah untuk chapter “ufotable” anime God Eater ini, dengan desain karakter oleh Keita Shimizu (Tales of Phantasia, ToHeart2) & musik ditangani Go Shiina (Kyousogiga, God Eater Burst). Untuk pergerakan God Arc pada anime ini semuanya menggunakan gambar tangan, tidak menggunakan CG. Band OLDCODEX (Free! , Kuroko’s Basket Ball) terpilih untuk menyanyikan lagu opening anime-nya. Untuk seri pertamanya sendiri akan disiarkan pada 5 Juli 2015 di Jepang. Seri anime God Eater ini juga menjadi produk unggulan untuk merayakan hari jadi franchise God Eater yg kelima tahun.

    activate javascript

    PrevSPOILERS!! Betulkah Quicksilver Mati di Avengers Age of Ultron?Tags: anime, Bandai Visual, God Eater, God Eater Burst, Namco Bandai, Renka Utsugi, UfotableKategori: ANIMANGA

    N3 tidak bisa memberikan klarifikasi berita diatas adalah benar 100% karena konten Video Promosi Anime God Eater Pertama Ini Ungkap Protagonis Baru diatas dikutip dari Internet secara gamblang.

    Sumber

    Forum N3 Nyit-nyit.net membahas Video games, indie games, standalone games, plugins, free games, game extensions, expansion packs, game episode, game cheat, cara curang, cheat engine, game mods, modifications, mods, development, total conversions, modification, enhancement, games, plugins, addons, extensions, episode, expansion packs. We talks about latest Game Cheats, Cracks, Keygens and Hacks. Hacks & Cheats and trainers for many other multiplayer games. Free download games, hacks, cheats tools, projects, graphics. We create Hacks for Games,Cheats Tools,Trainer Tools. Hack,Cheats,Hack iOS Games,Hack Android Games,Cheats facebook games, Online games hack. Video Promosi Anime God Eater Pertama Ini Ungkap Protagonis Baru.
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page