Video Trailer Terbaru Persona 4 Arena Ultimax Pamerkan Combo Keren Mitsuru

Discussion in 'Berita Online' started by Ophelia, Aug 9, 2014.

Discuss Video Trailer Terbaru Persona 4 Arena Ultimax Pamerkan Combo Keren Mitsuru in the Berita Online area at Nyit-Nyit.Net

  1. Ophelia Game Maniacs Journalist

    Messages:
    7,623
    Likes Received:
    22
    Trophy Points:
    18
    Hai para gamers yang ganteng dan cakep,

    Musim dingin 2014 ini bakal menjadi momen yang menyenangkan bagi para penggemar seri Persona. Beberapa judul franchise seri populer ini telah siap untuk dirilis mendekati akhir tahun. Terbaru, Atlus merilis video trailer anyar karakter Mitsuru Kijiro dari Persona 4 Arena Ultimax yang bakal dirilis dalam waktu dekat di Jepang dan North America.



    Mitsuru Kijiro mungkin adalah salah satu karakter yang memiliki banyak penggemar pria. Kaya, cantik, dan memiliki kekuatan yang sangat besar menjadi daya tarik khas Mitsuru dalam setiap penampilannya di Persona. Lewat video trailer dari versi Jepang game ini, gamer bisa melihat betapa dahsyat skill dan combo yang dimiliki oleh Mitsuru. Tentunya masih banyak lagi gerakan-gerakan yang belum diperlihatkan di video ini, yang jelas pada perilisan nanti di kedua region tersebut, gamer bisa sepenuhnya merasakan semua kekuatan Mitsuru.

    [​IMG]

    Pada Persona 4 Arena Ultimax, gamer akan bertemu kembali dengan semua playable characters yang ada pada seri-seri sebelumnya. Tentu saja masing-masing karakter telah mengalami rebalanced agar game tetap terasa seru. Selain itu, game ini juga menghadirkan satu karakter baru yang bernama Sho Minazuki yang bisa dimainkan dengan atau tanpa Personanya. Bahkan, Sho memiliki alternate form yang dikenal dengan nama Tsukiyomi. Nah, Tsukiyomi ini adalah final boss dalam game keren ini. Unik kan karakter baru Sho ini?

    Berdasarkan informasi resmi yang dikeluarkan oleh Atlus, Persona 4 Arena Ultimax akan dirilis pada tanggal 28 Agustus di Jepang dan 30 September di North America. Game ini dapat gamer mainkan pada platform PlayStation 3 dan Xbox 360. Yang paling menyenangkan, game ini dilabeli dengan Region-free! Jadi gamer manapun bisa memainkan game ini dari manapun termasuk di Indonesia.
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page