Video Ular Berkepala Dua Berebut Mangsa

Discussion in 'Entigapedia' started by ON3, Aug 3, 2015.

Discuss Video Ular Berkepala Dua Berebut Mangsa in the Entigapedia area at Nyit-Nyit.Net

  1. ON3 Mahasiswa Journalist

    Messages:
    17,101
    Likes Received:
    54
    Trophy Points:
    48
    [​IMG]Seekor ular berkepala dua terekam sedang memperebutkan mangsa yg sama. Menurut akun siegelreptiles yg mengunggah video ini ke YouTube, hewan itu merupakan salah satu hewan yg dijual di toko mereka di Deerfield Beach, Florida.

    Sejumlah sumber lain menyebutkan bahwa untuk ular berkepala dua, biasanya kepala yg satu akan mengikuti gerakan mengunyah kepala lain yg sedang mengunyah makanan! Dari akun Epic Wildlife di YouTube disebutkan bahwa, walaupun langka, ular berkepala dua ada di alam liar maupun di penangkaran dengan rasio 1 banding 10.000 kelahiran.

    Merujuk pada Wikipedia, kondisi memiliki lebih dari satu kepala ini dikenal dengan istilah polisefali (polycephaly), yaitu hasil pembelahan tidak sempurna si embrio ular ketika berada di dalam telur. Bisa dibilang, inilah ular kembar identik yg tidak terpisah dengan tuntas.

    Seperti yg dikutip dari liputan6.com, Seekor ular berkepala dua yg hidup dalam penangkaran bisa hidup hingga berusia 20 tahun, tergantung spesies & perawatannya. Arizona State University pernah memiliki 2 ekor ular berkepala dua yg berusia hingga 17 tahun.

    Namun, lain halnya dengan ular berkepala dua di alam liar. Mereka seringkali kehilangan arah & masing-masing kepala cenderung berusaha bergerak ke arah yg berbeda. Karena itu, ular berkepala dua di alam liar menjadi rentan dimangsa.

    Ketika dipelihara, ular berkepala dua juga memerlukan perhatian yg lebih. Ada ular berkepala dua yg memiliki satu perut & tenggorokan, ada pula yg yang terpisah. Ketika sedang memakan mangsanya, mereka bisa saling memperebutkan makanan & bahkan mencoba menelan kepala kembarannya kalau sedang memiliki makanan di mulutnya!

    Ular berkepala dua digunakan sebagai simbol dalam beberapa tradisi & kebudayaan. Dalam budaya Jerman kuno, ular kepala dua berarti peperangan & tirani, sedangkan dalam budaya Tiongkok kuno, ular menjadi simbol nasib sial.




    Mengenai hewan-hewan berkepala dua lainnya dapat dibaca disini. Dan mengenai ular yg menelan ekornya sendiri dapat dibaca disini. Sedangkan mengenai polisefali pada manusia / manusia berkepala dua dapat dibaca disini

    N3 tidak bisa memberikan klarifikasi berita diatas adalah benar 100% karena konten Video Ular Berkepala Dua Berebut Mangsa diatas dikutip dari Internet secara gamblang.

    Sumber

    Forum N3 Nyit-nyit.net membahas Video games, indie games, standalone games, plugins, free games, game extensions, expansion packs, game episode, game cheat, cara curang, cheat engine, game mods, modifications, mods, development, total conversions, modification, enhancement, games, plugins, addons, extensions, episode, expansion packs. We talks about latest Game Cheats, Cracks, Keygens and Hacks. Hacks & Cheats and trainers for many other multiplayer games. Free download games, hacks, cheats tools, projects, graphics. We create Hacks for Games,Cheats Tools,Trainer Tools. Hack,Cheats,Hack iOS Games,Hack Android Games,Cheats facebook games, Online games hack. Video Ular Berkepala Dua Berebut Mangsa.
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page