Liga Indonesia Vietnam Tak Pilih Lawan

Discussion in 'Bola' started by Bola, Aug 2, 2016.

Discuss Vietnam Tak Pilih Lawan in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Pelatih Vietnam Nguyen Huu Thang menegaskan, tim besutannya siap menghadapi semua tim di Piala AFF 2016, dan tak terpengaruh dengan hasil drawing yang akan digelar di Yangoon, Myanmar, hari ini.

    Dalam drawing nanti, Vietnam masuk ke Pot 3 bersama Singapura. Sedangkan Pot 1 diisi tuan rumah Myanmar dan Filipina, diikuti Thailand serta Malaysia di Pot 2. Sementara Indonesia masuk ke dalam Pot 4 dengan juara kualifikasi.

    Menurut Huu Thang, tidak penting memilih lawan di fase grup. Huu Thang menilai kekuatan tim di kawasan Asia Tenggara merata. Karena itu, ia menyatakan siap menerima hasil drawing nanti.

    SIMAK JUGA
    Indonesia Tak Pilih-Pilih Lawan Di Grup
    Vietnam Agendakan TC Di Korea Selatan
    Pelatih Vietnam Senang Indonesia Dilatih Riedl

    "Vietnam harus menaruh respek kepada seluruh tim, dan berusaha memberikan yang terbaik. Kekuatan sepakbola di regional ini cukup merata, jadi tidak ada tim kuat atau tim lemah. Saya tetap tenang, dan siap menyambut hasil drawing,” tegas Huu Thang dikutip laman VietNamNet.

    Kendati demikian, Huu Thang tetap menganggap Thailand sebagai tim paling tangguh di Asia Tenggara. Huu Thang pun bersyukur bila Vietnam akhirnya bergabung dengan Thailand. Sebab, hal itu membuat mereka berpeluang ke partai puncak.

    "Thailand merupakan juara bertahan, dan mereka nomor satu di Asia Tenggara. Semua tim berpotensi bertemu mereka, termasuk Vietnam. Jika itu terjadi di fase grup, kita bisa menghindari lawan tangguh di semi-final,” ucap Huu Thang.

    "Secara keseluruhan, kami sudah menyiapkan mental. Posisi kami yang anjlok [di ranking FIFA] juga turut memberikan pengaruh terhadap kepercayaan diri. Tidak ada yang mudah di turnamen berimbang seperti di Piala AFF.”

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Vietnam Tak Pilih Lawan
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page