Liga Indonesia Villa 2000 Batal Hadapi Perserang Serang

Discussion in 'Bola' started by Bola, Apr 26, 2015.

Discuss Villa 2000 Batal Hadapi Perserang Serang in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,291
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Satu per satu laga Divisi Utama 2015 yang sudah dijadwalkan mulai digelar pada 26 April 2015 dibatalkan. Kali ini, giliran laga Perserang Serang kontra Villa 2000 yang rencananya bakal digelar di markas Perserang, Minggu (26/4) esok.

    Pembatalan laga itu dipastikan pada temu teknik kedua tim, Sabtu (25/4) malam. Sama seperti mayoritas laga yang dibatalkan, alasan pembatalan laga ini juga karena tidak mendapatkan rekomendasi izin keramaian dari Kepolisian.

    "Kami ikuti apa yang terjadi di lapangan. Jika memang tidak bisa mendapatkan rekomendasi Kepolisian, tentu pertandingan tidak bisa dijalankan," ujar Lukman, inspektur pertandingan laga tersebut.

    Sementara itu, sekretaris panitia pelaksana pertandingan Perserang, Ade, menyesalkan adanya pembatalan laga ini. Meski, pihaknya sudah berusaha semaksimal mungkin agar laga kedua tim bisa tetap digelar sesuai jadwal. "Masyarakat Serang harus menunda melihat tim kebanggaannya menjalani debut di kompetisi profesional. Semoga konflik sepakbola nasional ini segera berakhir, sehingga masyarakat Serang bisa menikmati Divisi Utama," tuturnya.

    Di lain pihak, marcomm manager Villa 2000, Noor Arief Budiman, memberikan apresiasi khusus kepada panpel Perserang yang sudah berusaha semaksimal mungkin sampai detik terakhir agar pertandingan bisa terlaksana.

    "Lebih baik batal saat temu teknik daripada saat kita berada di lapangan. Harapan saya, semoga untuk pertandingan selanjutnya Divisi Utama bisa berlangsung normal," katanya.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Villa 2000 Batal Hadapi Perserang Serang
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page