Liga Indonesia Villa 2000 Rencanakan Pindah Kandang

Discussion in 'Bola' started by Bola, Apr 15, 2015.

Discuss Villa 2000 Rencanakan Pindah Kandang in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Klub Divisi Utama berencana untuk pindah kandang pada kompetisi Divisi Utama 2015. Seperti diketahui, pada musim lalu klub berjulukan The Black Orange itu menggunakan Stadion GOR Ciracas, Jakarta Timur, sebagai kandang mereka.

    Namun, pada musim ini mereka ingin menggunakan Stadion Mini Ciputat, Tangerang Selatan. Manajemen Villa 2000 memiliki alasan kuat mengapa memindahkan kandang mereka.

    "Kami memang sedang bekerja sama dengan Pemerintah Kota Tangerang Selatan untuk penggunaan stadion tersebut. Kami memindahkan kandang kami agar lebih dekat dengan akademi kami. Itu supaya, siswa-siswa akademi kami bisa dengan mudah menjangkau lokasi pertandingan. Sehingga mereka bisa punya angan-angan tinggi untuk menembus level tim utama," ucap Ricky Nelson, pelatih Villa 2000.

    Meski begitu, Ricky mengakui masih diperlukan beberapa pembenahan di stadion tersebut. "Untuk saat ini kami kejar di kondisi lapangannya, serta pengecatan di tribun, dan pembenahan ruang ganti. Ini kami sedang kejar agar bisa digunakan pada 26 April nanti," bebernya.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Villa 2000 Rencanakan Pindah Kandang
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page