Liga Inggris Vincent Kompany: Kami Belum Masuk Jajaran Top Eropa

Discussion in 'Bola' started by Bola, Mar 20, 2015.

Discuss Vincent Kompany: Kami Belum Masuk Jajaran Top Eropa in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Vincent Kompany menilai Manchester City masih punya pekerjaan rumah yang harus diselesaikan apabila ingin bersaing di level tertinggi sepakbola Eropa.

    The Citizens dipastikan mengakhiri kiprah mereka di Liga Champions usai disingkirkan Barcelona dengan agregat skor 3-1 dalam babak 16 besar pekan ini.

    "Ada perbedaan yang sangat besar degan klub top Eropa. Sebut saja Bayern Munich dan Barcelona, juga Real Madrid. Mereka berada di level yang berbeda," ungkap Kompany.

    "Secara garis besar, kami selalu punya target untuk bisa masuk ke level permainan mereka, namun bagi saya jelas itu tetap membutuhkan waktu."

    "Kami bisa menjuarai Liga Primer Inggris, mengalahkan Arsenal, Chelsea dan lainnya. Namun tetap saat ini jarak (kualitas) kami dengan Barcelona maupun klub top Eropa lainnya masih besar."

    "Apakan kami, Arsenal, Chelsea, atau Manchester United, yang akan menipiskan jarak klub Inggris dengan mereka? Saya harap kami terlebih dahulu," punkas kapten City tersebut.

    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, Vincent Kompany: Kami Belum Masuk Jajaran Top Eropa
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page