Liga Inggris Vincent Kompany Mungkin Absen Di Sisa Musim

Discussion in 'Bola' started by Bola, Apr 17, 2015.

Discuss Vincent Kompany Mungkin Absen Di Sisa Musim in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,301
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Menjelang laga Liga Primer Inggris menghadapi West Ham United, Manchester City kemungkinan besar akan mengarungi sisa musim ini tanpa sang kapten, Vincent Kompany, yang menderita cedera otot.

    Cedera tersebut memaksa dirinya digantikan saat jeda babak dalam pertandingan derby Manchester, Minggu (12/4) silam. Cedera ini sebelumnya dialami Kompany saat pertandingan menghadapi Crystal Palace.

    Dalam jumpa pers sebelum pertandingan, manajer City, Manuel Pellegrini berkata: "Sangat sulit untuk dipastikan. Ia (Kompany) mengalami cedera otot. Kami tidak tahu berapa pekan ia akan absen, atau jika ia akan fit sebelum musim ini berakhir."

    Pellegrini juga dipusingkan dengan absennya empat pemain lain yaitu Stevan Jovetic, Wilfried Bony, Gael Clichy, dan James Milner.

    "Jovetic, Bony, MIlner, Clichy, dan Kompany tidak fit." ujarnya. "Clichy mengalami masalah paha, sedangkan Jovetic dan Bony masih dalam tahap pemulihan."

    City berada di peringkat ke empat klasemen sementara, dan masih menyisakan enam pertandingan untuk memastikan satu tiket di kompetisi Liga Champions musim depan.

    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, Vincent Kompany Mungkin Absen Di Sisa Musim
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page