Liga Inggris Vincent Kompany Sasar Kebangkitan Di Old Trafford

Discussion in 'Bola' started by Bola, Apr 8, 2015.

Discuss Vincent Kompany Sasar Kebangkitan Di Old Trafford in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,918
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Vincent Kompany sangat mengharapkan Manchester City bisa langsung bangkit melawan Manchester United di Old Trafford, Minggu (11/4) mendatang, guna membuka kembali kans mereka untuk menjuarai Liga Primer Inggris musim ini.

    Pasukan Manuel Pellegrini secara perlahan membiarkan Chelsea melenggang sendirian di puncak klasemen menyusul kekalahan mengejutkan 2-1 dari Crystal Palace pada Senin (6/8) kemarin. Hasil negatif itu bahkan membuat City terperosok ke urutan empat, satu poin di belakang United.

    "Satu-satunya hal yang saya perhatikan adalah membawa tim ini untuk kembali ke performa terbaik. Musim lalu, kami mendapat pelajaran bahwa tampil apik di akhir musim bisa memberikan dampak luar biasa,” tutur Kompany kepada The Guardian.

    "Kami akan menghadapi United pada Minggu besok. Dan derby adalah derby. Mungkin momentum laga ini tidak terlalu besar, tetapi Old Trafford adalah tempat yang sempurna untuk bangkit dari kekalahan Senin kemarin,” jelas bek sentral asal Belgia ini.

    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, Vincent Kompany Sasar Kebangkitan Di Old Trafford
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page