Liga Italia Vincenzo Montella: Lazio Pantas Menang Dari Fiorentina

Discussion in 'Bola' started by Bola, Mar 10, 2015.

Discuss Vincenzo Montella: Lazio Pantas Menang Dari Fiorentina in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,291
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Pelatih Fiorentina Vincenzo Montella mengakui kekalahan anak asuhnya dari Lazio pada lanjutan Serie A Italia di Stadion Olimpico, Senin (9/3). Montella berpendapat, kondisi fisik menjadi biang kekalahan La Viola di markas Lazio.

    Tanpa ampun, Lazio mencukur Fiorentina dengan skor 4-0. Gol I Biancoceleste masing-masing dicetak oleh Lucas Biglia (6'), Antonio Candreva (65'-p) dan Miroslav Klose (75' & 85').

    Keikutsertaan Fiorentina dalam ajang Liga Europa musim ini turut memengaruhi kondisi para pemain. Beberapa hari sebelum melawan Lazio, Fiorentina baru saja mengalahkan Juventus dengan skor 2-1 dalam leg pertama semifinal Coppa Italia.

    "Lazio pantas menang dan di lapangan mereka membuktikan diri sebagai tim hebat Serie A saat ini," kata Montella, seperti dilansir Sky Sport Italia.

    "Para pemain saya memberikan segalanya. Itu kekalahan yang hebat, tetapi bisa terjadi saat anda bermain setiap tiga hari. Tak pelak, kami harus membayar harganya. Para pemain kami sangat membutuhkan istirahat," tukasnya.

    "Saat mengalami kekalahan telak seperti ini, mudah untuk mencari kambing hitam. Kami harus menganalisa setiap kesalahan yang dibuat para pemain. Kami pantas kalah, meski pada awal babak kedua kami bermain sangat kompak dan punya kesempatan untuk menyamakan skor," pungkas Montella.

    liga italia seri a b, liga italia era digital, liga italia tabla, liga italia terkini, liga italia tvri, liga italia klasemen, Vincenzo Montella: Lazio Pantas Menang Dari Fiorentina
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page