Liga Italia Vincenzo Montella: Zona Liga Europa Jadi Target AC Milan

Discussion in 'Bola' started by Bola, Aug 21, 2016.

Discuss Vincenzo Montella: Zona Liga Europa Jadi Target AC Milan in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Jelang dimulainya Serie A Italia 2016/17, pelatih anyar AC Milan Vincenzo Montella enggan memasang target terlalu tinggi. Bagi Montella, finis di zona Liga Europa sudah cukup baik untuk timnya.

    Milan, yang musim lalu finis di posisi ketujuh, bakal mengawali musim baru Serie A pada Minggu (21/8) ini dengan menjamu Torino yang dilatih oleh Sinisa Mihajlovic. Montella berharap laga ini bisa menjadi awal yang baik bagi era baru Rossoneri, namun ia enggan mematok target ambisius di akhir musim.

    "Ada banyak tim yang lebih kuat di luar sana, tetapi yang terpenting adalah kami percaya pada diri sendiri,” terang Montella dalam jumpa pers jelang laga kontra Torino.

    SIMAK JUGA
    ANALISIS Serie A Italia 2016/17: AC Milan
    Vincenzo Montella: AC Milan Sekarang Ambisius!
    Kaka: Milan Akan Kembali Ke Puncak Dunia!

    "Kami harus bisa memasang target yang kredibel. Kami harus bisa menembus zona Liga Europa. Kami harus bisa kembali ke kompetisi Eropa karena di situlah Milan seharusnya berada,” terang Montella.

    Selain itu, Montella juga memuji koleganya, Mihajlovic, yang telah mewariskan skuat Milan untuknya sebelum pelatih Serbia itu ditendang dari San Siro pada April lalu.

    "Dia telah meninggalkan jejak yang bagus di Milan. Namun, fakta bahwa Mihajlovic mengetahui Milan bisa menjadi masalah bagi kami. Tetapi di satu sisi para pemain saya juga sudah mengerti cara berpikir Miha,” imbuhnya.

    liga italia seri a b, liga italia era digital, liga italia tabla, liga italia terkini, liga italia tvri, liga italia klasemen, Vincenzo Montella: Zona Liga Europa Jadi Target AC Milan
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page