Gaming VIP Invitation Gemscool untuk 1st EOS Indonesia Gathering

Discussion in 'Submitted Articles, Guides & Reviews' started by Perdyzeb, Aug 30, 2015.

Discuss VIP Invitation Gemscool untuk 1st EOS Indonesia Gathering in the Submitted Articles, Guides & Reviews area at Nyit-Nyit.Net

  1. Perdyzeb TK 0 Kecil Journalist

    Messages:
    67
    Likes Received:
    4
    Trophy Points:
    33
    [​IMG]
    Dengan resminya Gemscool sebagai pembawa Echo of Soul ke Indonesia, tentu saja akan diadakan CBT (Closed Open Beta). Tapi, sebelum itu Gemscool mengadakan 1st EOS Indonesia Gathering yang akan dilangsungkan pada tanggal 12 September nanti. Acara ini bertujuan untuk menjalin hubungan baik antara gamers dan PT. Kreon selaku developer.

    Semua orang pun diundang, tapi sayangnya terbatas sobat, hanya 200 peserta yang dapat hadir disini. Mungkin saja karena kapasitas ruangannya yang terbatas. Untuk mendapatkan undangannya, kita perlu mendaftar diri masing masing melalui email ke [email protected]. Tuliskan data diri yang lengkap dan benar saat melakukan pendaftaran, agar pihak Gemscool dapat menghubungi kita dengan mudah.
    [​IMG]

    Tujuan Gemscool disini saya kira sangat mulia, jika menjadi peserta dalam 1st EOS Indonesia Gathering, tentunya kita menyampaikan saran kita kepada gemscool nantinya, apa yang dibutuhkan dan apa yang kita inginkan sebagai gamers. Tentu saja kita akan menjadi pertama yang akan mencoba EOS Indonesia nantinya.

    Ini bisa dikatakan undangan VIP pertama yang diadakan Gemscool, ini bisa menjadi sarana yang diidamkan para gamers untuk menyampaikan keluh kesah mereka kepada Gemscool, mungkin saja bertanya tentang kesenjangan yang terjadi selama ini.

    Oh iya, Gemscool juga akan membagikan item in-game menarik sekaligus kesempatan untuk para gamer menjadi pendiri Guild Premium yang memiliki berbagai keuntungan. Informasi lebih detail, para gamer bisa melihatnya di link berikut:

    [​IMG]

    Sumber:
    Sumber Gambar:
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page