Virus Bladabindi Serang Jaringan Internet India

Discussion in 'Berita Online' started by ON3, Jul 24, 2014.

Discuss Virus Bladabindi Serang Jaringan Internet India in the Berita Online area at Nyit-Nyit.Net

  1. ON3 Mahasiswa Journalist

    Messages:
    17,687
    Likes Received:
    54
    Trophy Points:
    48
    Berita Internet (IT) N3, yang memberikan informasi terbaru kepada users N3 tentang IT pada khususnya dan lainnya pada umumnya.

    Sebuah virus berhasil diidentifikasi oleh komunitas keamanan Computer Emergency Response TeamIndia (CERT-In). Virus yang dinamakan Bladabindi ini diidentifikasi dapat mencuri data informasi pribadi untuk kepentingan kejahatan.

    Menurut CERT-In, virus ini menginfeksi sistem pengoperasian Windows dan dapat menyebar melalui USB. CERT-In sendiri adalah lembaga independen yang bertujuan untuk memerangi peretasan, phishing, dan untuk memperkuat pertahanan yang berkaitan dengan domain Internet di India.

    Ini telah dilaporkan bahwa varian malware yang bernama Bladabindi telah menyebar. Malware ini mencuri data pribadi pengguna dengan cara menginfeksi sistem komputer. Bladabindi juga dapat digunakan sebagai downloader malware untuk menyebarkan malware lebih lanjut dan menyediakan akses backdoor untuk penyerang. kata CERT-In.

    Virus ini juga dapat mengontrol keyboard, kamera, dan dapat mengirim data ke pengirim yang berada dalam jarak yang jauh. Potensi ancaman dari malware atau virus dapat diukur dari fakta bahwa ia dapat memperoleh sebanyak 12 alias menyembunyikan identitas asli dan kemudian mempengaruhi sistem komputer atau informasi pribadi dari pengguna.

    Untuk menghentikan penyebaran virus ini adalah dengan memindai komputer. Juga direkomendasikan untuk tidak mengklik email yang mencurigakan dan tidak masuk ke situs yang tidak bisa dipercaya.

    N3 tidak bisa memberikan klarifikasi berita diatas adalah benar 100% karena konten Nokia Mulai Menjual Flagship Lumia 930 dan dual-SIM Lumia 630 diatas dikutip dari Internet secara gamblang.
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page