Liga Indonesia Vladimir Vujovic Akan Selalu Mengenang Persib Bandung

Discussion in 'Bola' started by Bola, Jun 17, 2015.

Discuss Vladimir Vujovic Akan Selalu Mengenang Persib Bandung in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,296
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Vladimir Vujovic akhirnya sudah meninggalkan Indonesia untuk mencari klub baru, setelah sepakbola nasional kini dalam keadaan mati suri pasca pembekuan PSSI oleh Kemenpora hingga datangnya sanksi FIFA.

    Pemain berpaspor Mentenegro yang membela Persib Bandung tersebut mengaku sudah tak kerasan di tanah air dengan karut-marut yang terjadi selama ini. Hingga akhirnya pemain belakang yang akrab disapa Vlado itu mengucapkan selamat tinggal.

    "Saya merasa tidak mempunyai ruang di sini (Indonesia), tidak ada liga dan masih belum tahu kapan akan mulai kembali bergulir. Tidak ada latihan, tidak ada pertandingan dan terkait gaji kami tidak punya kejelasan. Saya harus memikirkan keluarga saya dan tentang masa depan saya juga," urainya.

    Vlado mengaku takkan melupakan pengalamannya selama membela tim Maung Bandung, yang ia bantu merengkuh gelar Indonesia Super League 2014. Meski singkat, ia akan mengingat kariernya di Indonesia dengan baik.

    "Di sini punya kerjasama yang bagus dari semua elemen, terutama bobotoh. Mereka selalu mendukung bukan hanya kepada saya tapi kepada tim. Pengalaman yang tidak terlupakan selama 1,5 tahun di Indonesia dan saya ucapkan terima kasih. Dan saya selalu mengingat Bandung dengan hal yang baik."

    [​IMG]
    addResponsivePlayer('q6v8cb4tbk1p1m07d4de1za61', '', '', 'perfq6v8cb4tbk1p1m07d4de1za61', 'eplayer40', {age:1433393646224});

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Vladimir Vujovic Akan Selalu Mengenang Persib Bandung
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page