Liga Indonesia Vladimir Vujovic Akui Kesulitan Cari Klub Lain Setelah Lepas Dari Persib Bandung

Discussion in 'Bola' started by Bola, Aug 28, 2015.

Discuss Vladimir Vujovic Akui Kesulitan Cari Klub Lain Setelah Lepas Dari Persib Bandung in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Bek asal Montenegro, Vladimir Vujovic, akhirnya bergabung kembali dengan Persib Bandung. Bahkan, Vujovic sudah langsung diturunkan pada laga uji coba melawan Bareti FC di Lapangan Football Plus Arena, Jumat (28/8) pagi.

    Pada laga yang dimenangkan Persib dengan skor 5-0 itu, Vujovic baru dimainkan pada babak kedua. Penampilannya bisa dibilang cukup lumayan, meski baru tiba di Bandung, Kamis (27/8) malam.

    Usai laga, pemain yang akrab disapa Vlado ini pun mengungkapkan kegembiraannya bisa kembali bergabung bersama tim Maung Bandung. Dia pun mengungkapkan, usai memutuskan kontrak dengan Persib mengalami kesulitan untuk mencari klub baru.

    "Setelah kontrak diputus, sangat sulit untuk mencari klub di Asia ini. Karena kebanyakan di liga negara lain sudah hampir menutup bursa transfer pemain," beber Vujovic.

    Di sisi lain, pemain berusia 33 tahun ini menuturkan dirinya tidak mengalami kendala soal fisik. Pasalnya, dia tetap menjaga kebugaran selama vakum dari kompetisi sekitar tiga bulan terakhir.

    "Saya juga latihan bersama tim yang main di Liga Montenegro," tuturnya.

    Waktu Vujovic untuk kembali padu dengan rekan-rekannya di Persib, hanya tersisa sekitar tiga hari lagi. Menyusul, Persib akan melakoni laga perdana mereka di Piala Presiden melawan Persiba Balikpapan di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, 2 September nanti.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Vladimir Vujovic Akui Kesulitan Cari Klub Lain Setelah Lepas Dari Persib Bandung
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page