Liga Indonesia Vladimir Vujovic Bidik Kado Untuk Persib Bandung Di Myanmar

Discussion in 'Bola' started by Bola, Mar 8, 2015.

Discuss Vladimir Vujovic Bidik Kado Untuk Persib Bandung Di Myanmar in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    14 Maret mendatang Persib Bandung bakal merayakan hari ulang tahun mereka yang ke-82, dan tiga hari sebelum HUT, Maung Bandung bakal melakoni laga kedua mereka di Piala AFC Grup H melawan Ayeyawady United di Myanmar.

    Bek Persib Vladimir Vujovic pun mengincar kemenangan di laga tersebut untuk memberikan kado bagi klub yang sudah dibelanya selama satu musim.

    "Saya ingin berikan kado indah buat Persib dan semua pencintanya. Saya berharap kita dapat berjuang maksimal dan membawa kemenangan ke Bandung untuk menjadi hadiah indah di hari ulang tahun nanti," ujar pemain yang akrab disapa Vlado seperti dilansir laman klub.

    Selain berharap Pangeran Biru bisa berbicara di pentas Asia, Vujovic juga ingin kembali mengangkat trofi Indonesia Super League layaknya musim 2014 lalu. Di mana Persib berhasil menyudahi paceklik gelar selama hampir 20 tahun.

    "Saya pribadi berharap dapat terus memberikan kontribusi positif bagi tim ini, momen ulang tahun ini juga sebagai motivasi tambahan mempertahankan gelar dan meraih hasil terbaik di Asia, minimal seperti prestasi Persipura musim lalu," tutur pria asal Montenegro itu.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Vladimir Vujovic Bidik Kado Untuk Persib Bandung Di Myanmar
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page