Liga Indonesia Vladimir Vujovic Buat Buku Tentang Pengalamannya Di Persib Bandung

Discussion in 'Bola' started by Bola, May 9, 2016.

Discuss Vladimir Vujovic Buat Buku Tentang Pengalamannya Di Persib Bandung in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Perasaan Vladimir Vujovic terhadap Persib Bandung tampaknya sudah sangat mendalam. Meski, dia baru memperkuat tim Maung Bandung sejak 2013 lalu. Buktinya, dia sempat menyatakan ingin pensiun di Persib.

    Menurutnya, kontrak dua tahunnya di Persib saat ini bisa menjadi yang terakhir dalam karier profesionalnya. Sebagai salah satu bukti bahwa Persib begitu membuatnya terkesan, pemain berusia 33 tahun itu telah membuat sebuah buku yang berjudul Hati Biru.

    SIMAK JUGA
    Samsul Arif Jadi Ancaman Serius PBFC
    Laporan Pertandingan: Pusamania Borneo 0-0 Persib Bandung
    Terens Puhiri Nantikan Duel Dengan Yanto Basna

    Rencananya, buku itu bakal diluncurkan di North Point Kitchen and Lounge, Selasa (10/5) nanti. "Di buku ini, saya kemas semua emosi saya selama tiga tahun di Persib dan Indonesia," kata pemain yang akrab disapa Vlado itu seperti dikutip laman resmi Persib.

    "Ada banyak cerita sebelum dan sesudah pertandingan saya, serta beberapa rekan terbaik di dalam tim. Kisah tentang perasaan, keinginan, rencana, dan trofi selama di Persib," tambah pemain asal Montenegro itu.

    Setelah peluncuran, rencananya Vlado bakal mempromosikan buku tersebut di beberapa daerah Jawa Barat seperti Garut, Ciamis, dan Purwakarta. Dengan demikian, Vlado menjadi pemain asing kedua yang membuat buku perjalanannya bersama Persib. Sebelumnya, juga ada Miljan Radovic yang melakukan hal serupa.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Vladimir Vujovic Buat Buku Tentang Pengalamannya Di Persib Bandung
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page