Liga Indonesia Vladimir Vujovic: Dua Pertandingan Akan Kami Selesaikan Dengan Cepat

Discussion in 'Bola' started by Bola, Sep 21, 2015.

Discuss Vladimir Vujovic: Dua Pertandingan Akan Kami Selesaikan Dengan Cepat in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Persib Bandung akan memulai petualangan mereka di babak perempat-final Piala Presiden 2015 dengan menghadapi Pusamania Borneo FC di Stadion Segiri, Samarinda, Minggu (20/9) malam. Bek tengah Persib, Vladimir Vujovic, sudah tak sabar ingin segera tampil dalam laga tersebut.

    Bahkan, dia sangat optimistis tim Maung Bandung bisa menang pada laga nanti. "Target kami bisa lolos delapan besar dengan memenangkan dua laga (leg pertama dan kedua) ini, siapa yang tahu apa yang bakal terjadi. Tapi dalam dua pertandingan ini kami akan selesaikan dengan cepat, lihat saja nanti," ucap pria yang akrab disapa Vlado ini, dikutip laman resmi klub.

    Kendati begitu, pemain asal Montenegro ini enggan menganggap remeh tim Pesut Etam. Mengingat, skuat asuhan Iwan Setiawan itu dihuni sederet pemain dengan nama besar seperti Hamka Hamzah, Boaz Solossa, hingga Ponaryo Astaman.

    "Saya menghormati mereka dan juga menghormati tim saya. Kami akan mencoba untuk meraih hasil maksimal. Kami akan memenangkan pertandingan di sana (Samarinda) dan menutup laga kami dengan kemenangan," tuturnya.

    Persib sendiri akan gantian menjamu PBFC pada leg kedua di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, 26 September mendatang.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Vladimir Vujovic: Dua Pertandingan Akan Kami Selesaikan Dengan Cepat
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page