Liga Indonesia Vladimir Vujovic: Persib Bandung Belum Cukup Bagus

Discussion in 'Bola' started by Bola, Feb 15, 2016.

Discuss Vladimir Vujovic: Persib Bandung Belum Cukup Bagus in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Persib Bandung berhasil menang 3-0 atas Bali United Pusam pada laga uji coba di Stadion Siliwangi, Sabtu (13/2) lalu. Meski begitu, bek asing Persib, Vladimir Vujovic, tak ingin cepat puas dengan hasil tersebut.

    Menurutnya, ini masih pertandingan awal bagi tim Maung Bandung yang skuatnya baru mulai lengkap. Tentunya, masih ada evaluasi yang harus dilakukan guna menghadapi turnamen Bali Island Cup, 18-23 Februari nanti.

    "Belum (mantap menghadapi Bali Island Cup). Ini baru laga awal dan baru tampil dengan tim lengkap, termasuk dengan pemain-pemain baru. Saya kira, kami belum cukup bagus. Masih banyak pekerjaan ke depan," kata pemain yang akrab disapa Vlado ini.

    SIMAK JUGA
    Dejan Senang Adu Taktik Dengan Indra Sjafri
    Indra: Dejan Piawai Ramu Pemain Muda
    Dua Pemain Baru Persib Janji Tampil Maksimal

    Selain itu, pemain asal Montenegro ini menegaskan dirinya selalu berhasrat untuk membawa Persib menang di setiap laga. Baik itu laga uji coba maupun turnamen dan kompetisi. Terlebih, dukungan yang diberikan Bobotoh, sebutan pendukung Persib, sangat besar.

    Seperti diketahui, Persib yang dilatih Dejan Antonic sedang membangun kekuatan baru mereka. Cukup banyak pemain anyar didatangkan untuk menambal lubang yang ditinggalkan beberapa pemain andalan musim lalu. Di antara yang didatangkan adalah mantan kuartet Persipasi Bandung Raya (sekarang Madura United), yaitu Kim Jeffry Kurniawan, Rahmad Hidayat, David Laly, serta Hermawan. Ada pula duo pemain asing Aron Da Silva dan Marko Krasic.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Vladimir Vujovic: Persib Bandung Belum Cukup Bagus
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page