Liga Indonesia Vladimir Vujovic Siap Main Lawan Mitra Kukar

Discussion in 'Bola' started by Bola, Jun 17, 2016.

Discuss Vladimir Vujovic Siap Main Lawan Mitra Kukar in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Bek Persib Bandung Vladimir Vujovic mengaku siap dimainkan melawan Mitra Kukar pada akhir pekan ini, kendati belum lama bergabung dengan tim usai pulang kampung ke Montenegro.

    Vujovic sudah mengikuti latihan bersama tim di Stadion Gelora Bandung Lautan Api. kemarin sebagai persiapan menghadapi Mitra Kukar. Vujovic mengungkapkan, keterlambatannya bergabung dengan Persib disebabkan mengalami masalah penerbangan.

    "Saya memang baru tiba kemarin [Rabu]. Tapi itu bukan masalah, kondisi tetap bugar, dan merasa fit untuk pertandingan Sabtu melawan Mitra Kukar. Saya merasa siap secara fisik dan power untuk pertandingan nanti,” ujar Vlado, sapaan Vujovic dilansir Galamedianews.

    Vlado kembali ke Montenegro untuk mengikuti kepelatihan lisensi B UEFA. Ditanya mengenaio hal itu, Vlado enggan bicara banyak.

    SIMAK JUGA
    Herrie Ajak Pemain Persib Diskusi Skema Ideal
    Zulham: Persib Dulu, Baru Timnas
    Persib Berharap Semangat Baru Saat Lawan Mitra

    "Saya tak mau komentar. Saya tidak mengejar lisensi itu dengan sengaja. Kalau normal, saya sudah dapat lisensi itu saat ini, tapi saya terlambat. Jadi, saya memang tidak terlaku fokus menyelesaikan lisensi itu, karena kesibukan bersama tim,” kata Vlado.

    Sementara itu, Tantan optimistis Persib bisa mendulang angka penuh pada akhir pekan ini. Kendati mengakui kekalahan telak dari Bhayangkara Surabaya United memberikan pengaruh, Tantan meyakini rekan-rekannya akan bangkit.

    "Tekanan itu [untuk menang] pasti ada. Apalagi kemarin kita kalah, pasti mental teman-teman turun. Tapi pasti kita akan bangkit. Ditambah nanti kita main di stadion kita sendiri. Kita tidak usah melihat mereka di peringkat berapa,” ucap Tantan.

    Perihal kekuatan Mitra Kukar yang diperkuat Shahar Ginanjar, Tantan mengatakan, eks penjaga gawang Persib itu memiliki kualitas yang cukup baik.

    "Kalau dilihat dan diamati, Shahar memang makin ke sini mainnya makin bagus. Mungkin Sering main, jadi jam terbangnya bagus. Dulu sewaktu masih di Persib, memang dia sudah bagus, tapi belum dapat banyak kesempatan waktu itu,” imbuh Tantan. (gk-68)

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Vladimir Vujovic Siap Main Lawan Mitra Kukar
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page