Liga Indonesia Vladimir Vujovic Tak Mau Jadi Kiper Lagi

Discussion in 'Bola' started by Bola, Apr 8, 2015.

Discuss Vladimir Vujovic Tak Mau Jadi Kiper Lagi in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,271
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Vladimir Vujovic tampil sebagai penjaga gawang Persib Bandung kala menjamu Pelita Bandung Raya kemarin (7/4). Dalam pertandingan yang berakhir dengan skor 3-0 untuk Persib, Vujovic terpaksa dijadikan kiper karena I Made Wirawan tak bisa melanjutkan laga karena cedera - setelah bertabrakan dengan Nova Arianto.

    Beruntung, Vujovic tak perlu melakukan penyelamatan, karena laga kemudian berakhir. Ia pun mengaku tak mau lagi hal seperti itu terulang.

    "Itu hanya reaksi cepat saja, saya tidak memikirkan hal lain, karena ingin cepat menyelesaikan pertandingan. Ini (menjadi penjaga gawang) adalah yang pertama buat saya, dan mudah-mudahan itu yang terakhir," harap bek tengah yang karib disapa Vlado itu.

    Laga bertajuk Derby Bandung itu berlangsung ketat di paruh pertama. PBR sebagai tim tamu tampil menyulitkan Maung Bandung hingga skor kaca mata bertahan hingga turun minum. Menurut Vlado, timnya memang tampil kurang bergairah di 45 menit pertama.

    "Pada babak pertama, tim main santai seperti tanpa motivasi, tapi babak kedua kita main jauh lebih baik, tapi yang paling penting itu tiga poin. Awal yang bagus buat kita. Saya sempat bilang kalau tiga poin sangat penting untuk kita. Karena saya rasa kompetisi musim ini sangat berbeda, kesalahan kecil saja bisa 'dihukum' (kalah)," ulas pria asal Montenegro itu.

    Dengan hasil tersebut, Persib racikan Djadjang Nurdjaman kini kokoh di posisi satu klasemen Indonesia Super League 2015. Mengantongi dua kemenangan dari dua laga kontra Semen Padang dan PBR.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Vladimir Vujovic Tak Mau Jadi Kiper Lagi
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page