Liga Indonesia Vladimir Vujovic Tinggalkan Skuat Persib Bandung

Discussion in 'Bola' started by Bola, Jun 6, 2016.

Discuss Vladimir Vujovic Tinggalkan Skuat Persib Bandung in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Vladimir Vujovic coba meluruskan sangkaan bahwa dirinya sengaja ingin mendapatkan kartu kuning sehingga bisa absen pada laga pekan keenam Indonesia Soccer Championship A 2016, antara Persib Bandung dan Bhayangkara Surabaya United.

    Hal ini berkaitan dengan pilihan Vujovic untuk meninggalkan skuat Maung Bandung demi mengambil lisensi kepelatihan B UEFA semester II. "Desember mendatang semester III, setelah itu, saya ambil lisensi A," kata Vujovic.

    SIMAK JUGA
    Dejan Pahami Karakter Pelatih Madura United
    Madura United Mudah Kebobolan Di Laga Tandang
    Erick Weeks Bisa Dimainkan Lawan Persib

    "Orang-orang mungkin berpikir saya sengaja untuk dapat akumulasi kartu. Saya hanya mau bilang itu tidak benar, karena saya hanya berusaha supaya gawang kami tidak kebobolan dalam setiap laga," jelas Vujovic soal kartu kuning yang ia terima saat Persib melawan Madura United.

    Persib sendiri bakal meladeni Bhayangkara SU pada 11 Juni mendatang, pelatih Dejan Antonic sudah menyiapkan formasi tanpa kehadiran Vujovic di jantung pertahanan Persib.

    Meski belum jelas kapan ia pulang ke Indonesia, namun bisa dipastikan mengambil kursus kepelatihan tak memakan waktu sebentar.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Vladimir Vujovic Tinggalkan Skuat Persib Bandung
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page