Liga Indonesia Vladimir Vujovic Waspadai Dua Pemain Madura United FC

Discussion in 'Bola' started by Bola, May 28, 2016.

Discuss Vladimir Vujovic Waspadai Dua Pemain Madura United FC in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Bek tengah Persib Bandung Vladimir Vujovic menilai dua pemain Madura United FC, striker Pablo Rodriguez dan bek Fabiano Beltrame bisa menghadirkan ancaman saat kedua tim saling jumpa di Stadion Si Jalak Harupat, Sabtu (28/5).

    Menurut Vujovic, selain mampu menjebol gawang lawan, Pablo dianggap memiliki kualitas memberikan umpan berbahaya. Begitu pula dengan Fabiano, walau kapten Madura United itu berposisikan pemain belakang. Vujovic menilai skuat asuhan Gomes de Olivera memiliki kualitas yang mampu menghadirkan ancaman.

    "Saya pikir tim ini punya kualitas yang bagus, dan akan memberikan penampilan maksimal untuk meraih kemenangan di Bandung. Besok kita akan lawan tim yang serius. Ada beberapa pemain yang bagus, seperti Fabiano dan striker Rodrigo,” ungkap Vlado, sapaan Vujovic.

    SIMAK JUGA
    Dejan Pahami Karakter Pelatih Madura United
    Madura United Mudah Kebobolan Di Laga Tandang
    Erick Weeks Bisa Dimainkan Lawan Persib

    Vlado juga berharap rekan-rekannya bisa memaksimalkan setiap peluang yang tercipta. Vlado menegaskan, Persib wajib memetik angka penuh, mengingat mereka bermain di hadapan pendukungnya.

    "Di pertandingan terakhir [kontra Persiba Balikpapan], kita sudah main bagus, tapi hanya kurang beruntung. Besok saya harap penyelesaian akhir bisa sukses, dan semoga kita bisa menang,” katanya.

    Di lain pihak, Pablo sudah menantikan pertarungan melawan Vlado. Pemain asal Spanyol itu mengaku sudah mengamati permainan lawannya tersebut dalam beberapa pertandingan terakhir.

    "Saya sudah lihat dia bertanding. Dia pemain yang kuat dan sangat bagus. Besok, saya akan berikan yang terbaik saat berduel dengannya, dan itu akan jadi pertarungan seru,” katanya. (gk-68)

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Vladimir Vujovic Waspadai Dua Pemain Madura United FC
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page