VMware Hybrid Cloud Siap Optimalkan Bisnis Indonesia

Discussion in 'Berita Online' started by ON3, Feb 12, 2015.

Discuss VMware Hybrid Cloud Siap Optimalkan Bisnis Indonesia in the Berita Online area at Nyit-Nyit.Net

  1. ON3 Mahasiswa Journalist

    Messages:
    17,126
    Likes Received:
    54
    Trophy Points:
    48
    Berita Internet (IT) N3, yang memberikan informasi terbaru kepada users N3 tentang IT pada khususnya dan lainnya pada umumnya. VMware Hybrid Cloud Siap Optimalkan Bisnis Indonesia

    Berdasarkan data yg dihimpun oleh IDC, pangsa pasar cloud di Indonesia akan mengalami peningkatan signifikan. Diperkirakan sekitar 377,8 juta dolar AS akan terhimpun dari pasar cloud di Indonesia dimulai dari tahun 2015 hingga 2020. IDC pun menghimpun data tentang aspek cloud apa saja yg menarik bagi para pelaku bisnis di Indonesia. Sekitar 11 persen pelaku bisnis menyukai aspek consolidation, 28 persen condong pada visualization, 31 persen memilih automization, 20 persen pada orchestration & 10 persen federation. Adapun prioritas pebisnis menggunakan cloud adalah sebanyak 33 persen ingin memaksimalkan potensi business continuity plan, sekitar 31 persen karena faktor keamanan & faktor lainnya sebanyak 25 persen.

    Melihat persaingan & kesempatan emas di pasar cloud ini, VMware sebagai salah perusahaan teknologi terdepan dalam virtualisasi ingin berkontribusi langsung di persaingan tersebut. Dengan tajuk Brave New IT, VMware ingin mendorong TI sebagai senjata bisnis & aspek tersebut harus mampu memberikan korelasi langsung pada bisnis dengan konsep instant, fluid & secure. Pada hari Selasa (11/2/15), VMware meluncurkan produk terbarunya di Plasa Senayan, Jakarta. VMware meluncurkan platform terpadu komputasi, jaringan & penyimpanan tervirtualisasi untuk hybrid cloud pertama di industri. Platform terpadu VMware berkonsep software-defined bertujuan untuk mendukung pelaku bisnis di Indonesia.

    Tentunya tujuan itu dilandasi oleh faktor untuk menciptakan sebuah lingkungan Private Cloud & Public Cloud yg selaras, guna menjalankan, melindungi & mengelola berbagai amcam aplikasi baik yg tradisional orpun yg sudah bawaan cloud. VMware secara tegas mendukung penuh pelaku bisnis supaya mampu melewati masa transisi bisnis dengan gemilang dengan menempatkan software & data di setiap inti bisnis sebagai penggerak utama TI model baru masa kini.

    Software telah menjadi kunci utama dalam proses transformasi bisnis yg kini tengah berlangsung di seluruh lini industri yg dikelola secara tradisional di dunia, kata Adi Rusli, Senior Director & Country Manager, VMware Indonesia. Guna mendukung berlangsung berlangsungnya proses transformasi bisnis yg sukses & terarah, diperlukan pengambilan keputusan-keputusan bisnis yg tepat & lebih sigap di tengah segala ketidakpastian. Kami telah melangkah jauh ke depan dengan menghadirkan sebuah platform terpadu berkonsep software-defined, lanjut Rusli.

    Berbicara tentang bisnis, maka faktor keamanan pun tidak bisa dikesampingkan. VMware Hybrid Cloud ini didukung oleh fitur keamanan dengan konsep zero-trust. Artinya adalah teknologi terbaru VMware ini sudah didukung oleh berbagai berbagai tingkat lapisan keamanan untuk mencegah tindakan kejahatan siber seperti pencurian data. Pada fitur keamanan ini, kami bekerja sama dengan berbagai macam perusahaan keamanan untuk memperkuat keamanan teknologi ini, ungkap Adi. Untuk mengusung konsep Instant, Fluid and Secure, kami terbuka bekerja sama dengan perusahaan keamanan untuk mengembangkan teknologi tersebut, lanjutnya. Karena jika kita berbicara keamanan, kita tidak bisa berjuang sendiri, simpul Adi. VMware pun optimis untuk bisa mengoptimalkan bisnis di Indonesia

    Comments
    comments

    N3 tidak bisa memberikan klarifikasi berita diatas adalah benar 100% karena kontenVMware Hybrid Cloud Siap Optimalkan Bisnis Indonesia diatas dikutip dari Internet secara gamblang.

    Sumber
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page