Liga Spanyol Wakil Presiden Barcelona: Trio MSN Mungkin Saja Pergi

Discussion in 'Bola' started by Bola, May 15, 2015.

Discuss Wakil Presiden Barcelona: Trio MSN Mungkin Saja Pergi in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Wakil Presiden Barcelona untuk urusan ekonomi, Javier Faus, mengakui bahwa ada kemungkinan Lionel Messi, Luis Suarez, atapun Neymar meninggalkan Nou Camp jika ada tawaran yang tepat.

    Hal ini disebabkan klubnya tak mampu bersaing dengan kekuatan finansial klub lain seperti Paris Saint-Germain ataupun Chelsea.

    "Kami tidak lagi mampu menawarkan gaji terbesar," ujar Faus kepada surat kabar Jerman, Handelsblatt. "Chelsea dan PSG yang bisa.

    "Anda harus mengerti bahwa di Spanyol, para pemain selalu membandingkan gaji bersih mereka dengan bayaran di Liga Primer Inggris atau di Bundesliga, yang telah menaikkan biaya secara dramatis.

    "Akan menjadi sebuah tantangan tetapi kami ingin mempertahankan Messi, Suarez, dan Neymar. Namun, jika ada klub yang memiliki kemampuan untuk merekrut mereka karena buku cek mereka, maka mereka akan pergi.

    "Para pemain memiliki karir yang relatif pendek dan berhak untuk meminta bayaran yang pantas kepada klub lain sesuai dengan kemampuan mereka." tukasnya.

    Sejauh ini tidak ada indikasi bahwa trio MSN akan meninggalkan Barca. Torehan 116 gol di antara ketiganya merupakan kunci kesuksesan Barca sejauh ini, yang berpotensi meraih treble di penghujung musim.

    liga spanyol table, klasemen, seri b, malam ini, terkini, divisi 2, Wakil Presiden Barcelona: Trio MSN Mungkin Saja Pergi
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page