Liga Indonesia Waktu Libur Pendek, Robertino Pugliara Tak Pulang Kampung

Discussion in 'Bola' started by Bola, Jul 6, 2016.

Discuss Waktu Libur Pendek, Robertino Pugliara Tak Pulang Kampung in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Robertino Pugliara tak merencanakan pulang ke kampung halamannya, Argentina, meski Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016 memasuki masa rehat Hari Raya Idul Fitri selama kurang lebih sepekan.

    Playmaker yang mulai direkrut tim Maung Bandung pada musim ini tersebut hanya merencanakan liburan pendek di Indonesia dan mengaku memang dirinya sudah lama tidak pulang ke Argentina.

    "Kalau libur sebentar sepertinya tidak pulang. Hanya liburan di Indonesia atau tempat lain. Setahun terakhir ini seingat saya belum pulang, karena belum ada libur panjang," urai Robertino dinukil laman resmi klub.

    SIMAK JUGA
    Deden Berharap Kesempatan Kedua
    Mau Lawan Persija, Pemain Persib Dapat PR
    Sergio & Fakta Unik Tentang Angka 33

    Setelah libur Hari Raya berakhir, Persib dihadapkan laga berat menjamu Persija Jakarta di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, 18 Juli mendatang. Robertino memilih destinasi liburan dekat karena memikirkan persiapan laga tersebut.

    "Mungkin hanya (liburan) di Jakarta atau tempat lain yang dekat. Karena, harus persiapan juga menghadapi pertandingan ke depannya," pungkas pemain yang sempat jadi idola suporter Persija tersebut.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Waktu Libur Pendek, Robertino Pugliara Tak Pulang Kampung
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page