Liga Spanyol Walau Tekuk Atletico Madrid, Posisi Luis Enrique Masih Belum Aman

Discussion in 'Bola' started by Bola, Jan 12, 2015.

Discuss Walau Tekuk Atletico Madrid, Posisi Luis Enrique Masih Belum Aman in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Barcelona secara komprehensif mampu menaklukkan Atletico Madrid lewat skor 3-1, Senin (12/1) dini hari WIB. Namun, hasil apik tersebut tidak serta merta membuat situasi internal di tubuh Barca sudah sembuh total.

    Hal tersebut diungkapkan sendiri oleh Luis Enrique yang mengaku masih pesimistis terkait posisinya sebagai pelatih Azulgrana. Baginya, tekanan tinggi akan tetap tertuju kepadanya jika di laga-laga selanjutnya Barcelona kembali kalah.

    "Kemenangan adalah satu-satunya cara untuk membuat situasi ini menjadi kalem, tetapi saya tidak optimistis,” ujar Enrique selepas kemenangan di Camp Nou itu.

    "Situasi ini bisa berubah lagi jika kami kalah. Saya fokus pada hal yang bisa saya kontrol. Dan di akhir musim, kita akan tahu apakah kami bisa meraih trofi atau tidak dan itulah harusnya saya diberi penilaian,” tambah Enrique.

    Lionel Messi, yang dikabarkan sempat berseteru dengan Enrique, tampil gemilang melawan Atletico. Sang bintang mengarsiteki gol Luis Suarez dan Neymar sebelum mencetak gol ketiga timnya di penghujung laga. Enrique sendiri cukup puas dengan performa anak asuhnya itu.

    "Tak diragukan lagi, kami mampu tampil komplet melawan tim dengan kualitas tinggi. Tiga poin berhasil kami dapatkan, tak lebih tak kurang,” tandasnya.

    liga spanyol table, klasemen, seri b, malam ini, terkini, divisi 2, Walau Tekuk Atletico Madrid, Posisi Luis Enrique Masih Belum Aman
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page