Liga Indonesia Wali Kota Bandung Rintis Kerja Sama Dengan Barcelona & Real Madrid

Discussion in 'Bola' started by Bola, Nov 22, 2015.

Discuss Wali Kota Bandung Rintis Kerja Sama Dengan Barcelona & Real Madrid in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Wali Kota Bandung, Ridwan Kamil, kembali membuat gebrakan. Kali ini, dalam bidang sepakbola. Tak tanggung-tanggung, Ridwan merintis kerja sama dengan klub raksasa Spanyol, Barcelona dan Real Madrid.

    Hal itu diketahui dari akun instagram Ridwan, di mana dia mengunggah foto-fotonya ketika melakukan pertemuan dengan petinggi Barcelona dan Real Madrid di Spanyol.

    "Rapat kerja dengan board of director FC Barcelona untuk bisa datang ke Bandung termasuk dukungan FCB untuk proyek-proyek sosial berbasis sepakbola. 'Mes que un club'," tulis Ridwan di akun instagramnya.

    "Bersama pemain legendaris Spanyol 80-an Emilio Butragueno di Stadion Santiago Bernabeu dalam rangka rapat kerja program sosial berbasis sepakbola di Bandung nanti dengan Real Madrid," tambah pria berusia 44 tahun itu.

    Ridwan memang dikenal cukup menggemari sepakbola. Bahkan, dia rela turun langsung saat mengawal Persib berlaga pada final Piala Presiden 2015 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, 18 Oktober lalu.


    Rapat kerja dengan board of director FC Barcelona utk bisa datang ke Bandung termasuk dukungan FCB utk proyek2 sosial berbasis sepkbola. "Mes que un club"

    A photo posted by @ridwankamil on Nov 18, 2015 at 12:12pm PST


    Bersama pemain legendaris Spanyol 80-an Emilio Butragueno di Stadion Santiago Bernabeu dalam rangka rapat kerja program sosial berbasis sepakbola di Bandung nanti dengan Real Madrid.

    A photo posted by @ridwankamil on Nov 21, 2015 at 3:37am PST

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Wali Kota Bandung Rintis Kerja Sama Dengan Barcelona & Real Madrid
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page