Liga Indonesia Wali Kota Sarankan Fans Persib Bandung Ganti Slogan

Discussion in 'Bola' started by Bola, Feb 7, 2015.

Discuss Wali Kota Sarankan Fans Persib Bandung Ganti Slogan in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Wali Kota Bandung Ridwan Kamil menyarankan fans Persib mengganti slogan yang telah dipakai selama beberapa tahun setelah mereka sukses menjadi juara Indonesia Super League (ISL) 2014.

    Persib menghapuskan dahaga 20 tahun usai menjuarai ISL musim lalu. Karena itu, Ridwan menyarankan slogan 'Kami Rindu Juara' diganti menjadi 'Kami Selalu Juara'. Ridwan juga mengajak fans untuk mendoakan tim agar bisa mempertahankan gelar.

    "Untuk bobotoh sebaiknya ganti slogan 'Kami Rindu Juara' menjadi 'Kami Selalu Juara'. Kita harus terus semangati agar Persib bisa juara lagi 2015 ini. Atas nama Pemkot Bandung, warga Bandung, kita doakan agar Persib dengan tim 2015 bisa jadi juara lagi, dan tetap menjadi tim kebanggaan semua,” seru Ridwan.

    Musim ini Persib mendapatkan sponsor lebih banyak dibanding sebelumnya. Menurut Ridwan, Persib telah memberikan contoh sebagai tim profesional, sehingga diminati oleh para sponsor.

    "Persib sudah memberikan contoh yang baik untuk sebuah klub. Di mana musim ini banyak sekali sponsornya. Jersey Persib jadi reunceum [penuh] oleh sponsor. Artinya Persib sudah mulai diminati secara profesional oleh perusahaan-perusahaan,” tutur Ridwan Kamil.

    Penggawa Persib yang akan mengarungi ISL 2015 diperkenalkan kepada publik, Jumat (6/2). Pada kesempatan yang sama, turut diluncurkan pula jersey yang akan dipakai para pemain di ISL, Piala Indonesia, dan play-off Liga Champions Asia 2015.

    Selain sebagai perkenalan tim dan seragam anyar, dimeriahkan juga dengan penampilan artis-artis kota Bandung, diantaranya adalah band Kuburan, dan rapper Ebith Beat A yang melantunkan lagu-lagu bertemakan Persib.

    Manajer Persib Umuh Muchtar mengatakan, peluncuran tim kali ini sangat luar biasa. Pria yang khas dengan kumis tebalnya itu mengungkapkan, faktor juara turut memengaruhi sponsor musim ini yang lebih banyak dari sebelumnya.

    "Ini rekor. Jumlah sponsornya lebih banyak dari musim lalu, dan sepertinya cuma Persib saja yang punya sponsor banyak seperti ini. Klub lainnya sepertinya tidak ada,” ujar Umuh.

    Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PT PBB) Zainuri Hasyim dalam sambutannya berterimakasih kepada sponsor, Bobotoh, dan semua pihak yang telah mendukung Persib menjadi juara ISL 2014.

    "Terima kasih yang pertama saya sampaikan untuk semuanya telah mendukung hingga juara, dan ke depan saya harap dukungan itu tetap besar," ungkap Zainuri. (gk-52)

    Berikut skuat Persib di musim 2015:
    Kiper: M Natsir, Shahar Ginanjar, I Made Wirawan.
    Belakang: Abdul Rahman, Ahmad Jupriyanto, Diaz Angga Putra, Jajang Sukmara, M Agung Pribadi, Supardi Nasir, Toni Sucipto, Vladimir Vudjovic.
    Tengah: Atep, Dedi Kusnandar, Firman Utina, Hariono, Makan Konate, M Ridwan, M Taufik.
    Depan: Rudiyana, Tantan, Yandi Sopyan.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Wali Kota Sarankan Fans Persib Bandung Ganti Slogan
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page