Liga Inggris Walter Mazzarri: Antonio Conte Bukan Teman Saya

Discussion in 'Bola' started by Bola, Aug 20, 2016.

Discuss Walter Mazzarri: Antonio Conte Bukan Teman Saya in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Walter Mazzarri selaku manajer anyar Watford menyebut tak punya hubungan pertemanan dengan Antonio Conte kendati baka menjabat tangan sang manajer Chelsea.

    Keduanya pernah terlibat dalam rivalitas di Serie A Italia, saat Mazzarri menukangi Napoli dan Internazionale sementara Conte membela panji kebesaran Juventus.

    Kini dua juru taktik asal Italia tersebut akan kembali bertemu dalam balutan suasana Liga Primer Inggris, namun Mazzarri berusaha untuk mendinginkan perseteruan yang pernah terjadi.



    SIMAK JUGA
    Transfer Sensasional Yang Nyaris Terjadi
    Transfer Termahal Musim Panas 2016/17
    Semua Transfer Top Musim Panas 2016/17​



    "Pertemanan adalah konsep yang sangat penting," ujar Mazzari kepada reporter. "Saya respek pada Conte sebagai seseorang maupun manajer. Saya menghormatinya, namun pertemanan aalah hal lain."

    "Tentu saja saya akan menjabat tangannya. Kami bahkan berjabat tangan saat pertemuan manajer di awal musim ini. Tidak ada masalah, tapi sekali lagi pertemanan sangat penting dan saya hanya punya beberapa."

    Watford membuka kampanye musim ini dengan hasil imbang 1-1 lawan Southampton dan akan menjamu Chelsea di Vicarage Road, yang pekan lalu menang 2-1 atas West Ham United.

    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, Walter Mazzarri: Antonio Conte Bukan Teman Saya
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page