Liga Italia Walter Mazzarri Kenang "Bulan Madu" Dengan Edinson Cavani

Discussion in 'Bola' started by Bola, Mar 3, 2015.

Discuss Walter Mazzarri Kenang "Bulan Madu" Dengan Edinson Cavani in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Walter Mazzarri mengungkapkan, keberhasilan dirinya saat menukangi Napoli tak bisa dilepaskan dari peran vital Edinson Cavani.

    Diboyong Mazzarri dari Palermo pada 2010, striker Uruguay itu sukses membangkitkan asa Napoli untuk bersaing di papan atas Serie A Italia dan berpuncak pada raihan Coppa Italia 2012. Namun, "bulan madu” Mazzarri dan Cavani itu harus berakhir lebih cepat setelah keduanya sama-sama meninggalkan San Paolo pada 2013. Cavani hijrah ke PSG, sedangkan Mazzarri mengusung panji Internazionale.

    "Bersama saya, Edi menjadi tumpuan kami di lini depan. Tim ini [Napoli] saya tugaskan untuk mengeluarkan kemampuan terbaik dari Edi,” ujar Mazzarri kepada L’Equipe.

    "Dia adalah pemain kuat, atletis, dan bisa bermain di mana pun di lini depan. Kekuatan utamanya adalah ketika ia berada di kotak penalti di mana bisa sangat berbahaya. Dia adalah striker hebat yang mampu menaklukkan para bek di Italia yang terkenal jarang memberikan ruang gerak,” tambahnya.

    Meski sukses di Napoli, Cavani dianggap kurang bersinar di PSG setelah mendapat peran melebar untuk mengakomodasi Zlatan Ibrahimovic.

    liga italia seri a b, liga italia era digital, liga italia tabla, liga italia terkini, liga italia tvri, liga italia klasemen, Walter Mazzarri Kenang "Bulan Madu" Dengan Edinson Cavani
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page