Wanita Berdarah di Malam Pertama, Tanda Pria Tidak "Jago"

Discussion in 'Entigapedia' started by ON3, Mar 23, 2016.

Discuss Wanita Berdarah di Malam Pertama, Tanda Pria Tidak "Jago" in the Entigapedia area at Nyit-Nyit.Net

  1. ON3 Mahasiswa Journalist

    Messages:
    16,077
    Likes Received:
    51
    Trophy Points:
    48
    [​IMG]Cukup banyak individu modern yg percaya dengan mitos yg menyebut kalau saat di malam pertama seorang wanita mengeluarkan darah, itu tandanya dia masih perawan. Sebaliknya, jika tidak berdarah, dia sudah tidak perawan.

    Psikolog Seksual, Zoya Amirin M.Psi menganggap orang-orang seperti itu sedang hidup di zaman Siti Nurbaya, bukan hidup di zaman modern. Mitos darah perawan ini muncul ketika `musim` para orangtua memaksa anak gadisnya untuk menikah dengan orang yg tak dicintainya di kala itu.

    “Anda bisa bayangkan, baru bertemu dengan orang tersebut satu / dua bulan lamanya, apalagi laki-laki tersebut terlalu tua & tak ada rasa cinta, tapi Anda harus tidur serta melakukan hubungan seksual dengan laki-laki itu. Keterpaksaan inilah yg membuat mereka berdarah saat melakukan malam pertama,” kata Zoya kepada Liputan6.com.

    Setelah kejadian inilah muncul banyak rumor yg dipercaya hingga hari ini. “Bahkan di beberapa daerah, ada orangtua yg mengambil seprai putih yg digunakan saat malam pengantin, untuk menandai bahwa putri mereka masih perawan, dengan tanda darah,” kata Zoya.

    Padahal menurut Zoya, bila di malam pertama seorang wanita berdarah, itu bukan tanda si wanita tidak lagi perawan, melainkan tanda bahwa si pria tidak jago (dalam hal seksual).

    “Kalau perempuan berdarah, tanda Anda kurang lubrikasi, sehingga wanita tidak dapat menikmatinya,” kata Zoya.

    “Jadi, dia perawan / tidak, bisa saja terjadi pendarahan hanya karena dia tidak siap melakukan hubungan seksual / tidak siap dipenetrasi oleh Anda sebagai pria.” kata Zoya menambahkan.

    Sekali lagi dia menekankan, jika wanita berdarah saat berhubungan seksual di malam pertama, sebagai pria Anda dianggap kurang merangsang saat melakukan aktivitas ranjang tersebut.

    Dengan kata lain, jika wanita berdarah di malam pertama, itu tandanya pria masih perawan [​IMG]

    Originally posted 2015-01-06 13:29:58. Republished by Blog Post Promoter

    N3 tidak bisa memberikan klarifikasi berita diatas adalah benar 100% karena konten Wanita Berdarah di Malam Pertama, Tanda Pria Tidak "Jago" diatas dikutip dari Internet secara gamblang.

    Sumber

    Forum N3 Nyit-nyit.net membahas Video games, indie games, standalone games, plugins, free games, game extensions, expansion packs, game episode, game cheat, cara curang, cheat engine, game mods, modifications, mods, development, total conversions, modification, enhancement, games, plugins, addons, extensions, episode, expansion packs. We talks about latest Game Cheats, Cracks, Keygens and Hacks. Hacks & Cheats and trainers for many other multiplayer games. Free download games, hacks, cheats tools, projects, graphics. We create Hacks for Games,Cheats Tools,Trainer Tools. Hack,Cheats,Hack iOS Games,Hack Android Games,Cheats facebook games, Online games hack. Wanita Berdarah di Malam Pertama, Tanda Pria Tidak "Jago".
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page