Wanita Cantik Ini Dibayar Rp. 35 Milyar Hanya Untuk Bermain Game Lho!

Discussion in 'Berita Online' started by ON3, Mar 22, 2015.

Discuss Wanita Cantik Ini Dibayar Rp. 35 Milyar Hanya Untuk Bermain Game Lho! in the Berita Online area at Nyit-Nyit.Net

  1. ON3 Mahasiswa Journalist

    Messages:
    17,687
    Likes Received:
    54
    Trophy Points:
    48
    Yo N3 Mania! Selamat membaca Wanita Cantik Ini Dibayar Rp. 35 Milyar Hanya Untuk Bermain Game Lho!.
    [​IMG]

    Banyak wanitacantik di dunia memimpikan mereka bisa jadi model. Meskipun industri model sangat menjanjikan, tetapi sangat sulit untuk bersaing dengan banyaknya peserta yg mengikuti audisi model tersebut. Di Tiongkok, beberapa dari gadis muda mulai melupakan impiannya menjadi model. Mereka kini lebih tertarik untuk menjadi hostess acara e-sport. Seperti yg kita ketahui bahwa e-sport adalah acara pertandingan game-game yg sedang populer. Jadi untuk menjadi hostess acara e-sport memerlukan beberapa kriteria & persyaratan. Tak hanya berpenampilan cantik & menarik, mereka juga harus menyukai & pandai bermain game. Mereka juga dituntut untuk bisa berkomunikasi dengan pemain & menjadi MC pada event-event yg diadakan secara langsung.

    Para wanita cantik ini mulai menyoroti pekerjaan menjadi hostess e-sport karena gaji yg diberikan tahun ini meningkat sepuluh kali lipat lebih banyak dibanding gaji yg diberikan tahun lalu. Tak main-main, mereka digaji jutaan pound sterling untuk penampilannya. Berita di Tiongkok sendiri mencatat bahwa gaji seorang hostess yg tugasnya hanya menjadi komentator permainan, termasuk penghasilan paling tinggi disana. Hingga saat ini rekor penghasilan terbesar seorang hostess dipegang oleh Han Yiying, dengan nominal 1.8 juta Pound Sterling (kira-kira 35Milyar Rupiah), tahun 2014 lalu.

    [​IMG]Main Game Dapat Uang, Bahkan Bisa Jadi Miliarder di Usia MudaBaca JugaPenasaran dengan para wanitacantik yg menjadi hostess tersebut? Yuk kita intip biodata & kegiatan mereka!
    Para hostess yg hadir di e-sport bukan hadir sebagai pemanis diantara persaingan para gamer saja. Justru banyak penonton yg hadir karena ingin melihat para hostess-nya beraksi di panggung. Atau justru ingin melihat para hostess idolanya menggunakan pakaian seksidi pementasan e-sport. Hal ini legal, justru ini merupakan taktik pemerintah Tiongkok untuk memberantas website porno. Nah, berikut ini merupakan beberapa hostess wanita cantik Tiongkok yg juga menggemaskan:

    1
    Han Yi Ying

    [​IMG]

    [​IMG]

    Wanitacantik ini adalah seorang gamer asal Sichuan, Tiongkok yg menyukai game-game strategi. Awalnya ia bermain Warcraft III, lalu menjadi gamer profesional game Star Craft II yg bermain dalam tim StarTale. Nama sebutannya adalah MisS. Kini ia menjadi Hostess perhelatan game-game e-sport. Dan kini ia mendapat julukan “Queen of e-sport” karena berhasil menjadi hostess dengan bayaran termahal di dunia, mencapai 35 milyar Rupiah!

    [​IMG]
    Ruo Feng & Han Yi Ying, keduanya adalah host & hostess paling berpengaruh di Tiongkok.

    [​IMG]
    Han Yi Ying berfoto bersama seorang cosplayer yg berkostum Invoker dari DoTA 2.

    2
    Xiao Xue

    [​IMG]

    Xiao Xue merupakan gadis pemula yg mulai aktif dalam berinteraksi dengan gamer secara live. Wanita cantik inibiasanya berpenampilan seksimenggunakan kostum minim yg menggoda. Tidak hanya bisa melihatnya melalui web-cam / foto-foto saja, para gemer bisa menghubungi dia melalui aplikasi smartphone. Namun jangan tanya penulisberapa nocan-nya, karena penulispun juga sedang mencarinya… hehe!

    [​IMG]
    Sebagai pemula, gajinya hanya cukup untuk membeli mie instant.

    [​IMG]
    Xiao Xue berinteraksi dengan penggemarnya menggunakan aplikasi smartphone.

    [​IMG]
    Xiao Xue bergaya di depan kamera menggunakan pakaian seksinya.

    Selain dua wanita cantikdiatas, masih banyak sekali hostess yg terkenal di Tiongkok. Beberapa diantaranya bisa kamu simak foto berikut ini:

    [​IMG]
    Bella, wanita cantik ini juga merupakan hostess yg sangat terkenal di Tiongkok.

    [​IMG]
    Xie Yi Tong (kanan), gadis asal Taiwan ini termasuk salah satu hostess berpendapatan tinggi di Tiongkok.

    Dari beberapawanitacantik diatas yg berprofesi sangat menggoda di mata para gamer, menurut pendapat Citizen Duniakumana yg paling menarik untuk kamu? Isikan pendapatmu dikolom komentar dibawah ini yah. Kalau penulispribadi lebih menyukai Han Yi Ying karena mukanya yg imut & pandai bermain game strategi.

    Dan berikut banyak foto lainnya dari para wanita cantikdi atas:

    #gallery-1 {margin: auto;}#gallery-1 .gallery-item {float: left;margin-top: 10px;text-align: center;width: 25%;}#gallery-1 img {border: 2px solid #cfcfcf;}#gallery-1 .gallery-caption {margin-left: 0;}/* see gallery_shortcode() in wp-includes/media.php */[​IMG][​IMG][​IMG][​IMG]
    [​IMG][​IMG][​IMG][​IMG]

    Sumber:Dailymail, Gambar via Sports.163

    N3 tidak bisa memberikan klarifikasi berita diatas adalah benar 100% karena konten Wanita Cantik Ini Dibayar Rp. 35 Milyar Hanya Untuk Bermain Game Lho! diatas dikutip dari Internet secara gamblang.

    Sumber

    Forum N3 Nyit-nyit.net membahas Video games, indie games, standalone games, plugins, free games, game extensions, expansion packs, game episode, game cheat, cara curang, cheat engine, game mods, modifications, mods, development, total conversions, modification, enhancement, games, plugins, addons, extensions, episode, expansion packs. We talks about latest Game Cheats, Cracks, Keygens and Hacks. Hacks & Cheats and trainers for many other multiplayer games. Free download games, hacks, cheats tools, projects, graphics. We create Hacks for Games,Cheats Tools,Trainer Tools. Hack,Cheats,Hack iOS Games,Hack Android Games,Cheats facebook games, Online games hack. Wanita Cantik Ini Dibayar Rp. 35 Milyar Hanya Untuk Bermain Game Lho!.
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page