Liga Spanyol Wapres Barcelona: Ada Musuh Dalam Selimut

Discussion in 'Bola' started by Bola, Apr 8, 2015.

Discuss Wapres Barcelona: Ada Musuh Dalam Selimut in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Wakil presiden Barcelona Carles Vilarrubi menolak tegas keberadaan konspirasi anti-Barca yang membuat klubnya menderita di luar lapangan dalam setahun terakhir. Sebaliknya, Vilarrubi menyebut bahwa sumber masalah Barcelona sesungguhnya terletak di dalam klub itu sendiri.

    Kontroversi memang tak pernah lepas dari klub Catalan itu sejak 12 bulan terakhir. Tercatat ada tiga kasus besar yang mencoreng nama Barcelona: kasus penggelapan pajak yang melibatkan Lionel Messi, embargo transfer selama satu tahun karena menyalahi aturan transfer pemain akademi, dan skandal transfer Neymar yang menyeret eks presiden klub Sandro Rossel dan presiden saat ini Josep Maria Bartomeu ke pengadilan.

    "Saya tidak percaya adanya konspirasi,” tegas Vilarrubi kepada Primer Toc. "Orang-orang yang memulai masalah ini berasal dari Catalunya. Sumber masalah ada di dalam klub.”

    "Musuh kami tidak pergi ke mana-mana. Mereka ada di sini [di dalam klub]. Kami sedang menjalani periode sibuk. Kami berusaha untuk melewati kejutan dan momen luar biasa ini yang akan tercatat dalam sejarah klub,” jelasnya.

    Vilarrabi juga menanggapi kontroversi kasus transfer Neymar yang direkrut dengan harga tidak wajar dari Santos pada musim panas 2013 lalu. "Transfer Neymar seharusnya bisa dilakukan dengan cara yang berbeda, tetapi klub tidak menyalahi aturan,” tandasnya.

    liga spanyol table, klasemen, seri b, malam ini, terkini, divisi 2, Wapres Barcelona: Ada Musuh Dalam Selimut
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page