Liga Indonesia Wapres Jusuf Kalla Cabut Pembekuan PSSI

Discussion in 'Bola' started by Bola, May 25, 2015.

Discuss Wapres Jusuf Kalla Cabut Pembekuan PSSI in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Wakil Presiden Republik Indonesia, Jusuf Kalla, mengungkapkan pencabutan pembekuan PSSI sehingga federasi sepakbola Indonesia tersebut bisa aktif kembali dalam mengelola sepakbola nasional.

    Hal tersebut diungkapkan oleh Jusuf Kalla setelah melakukan pertemuan tertutup dengan Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Imam Nahrowi, Wakil Ketua Umum PSSI, Hinca Panjaitan, Ketua Komite Olimpiade Indonesia (KOI), Rita Subowo, dan mantan Ketua Umum PSSI Agum Gumelar.

    "Tadi sudah bertemu dengan Pak Menpora, PSSI, didampingi dengan pak Agum Gumelar dan bu Rita Subowo, kita membahas masalah persepakbolaan nasional. Disepakati, sepakbola nasional tetap jalan, tetap ada kompetisi dengan baik. Oleh karena itu, PSSI harus aktif lagi," kata Wapres seperti yang dilansir Suara Pembaruan.

    Menurut Jusuf Kalla, pencabutan pembekuan tersebut dilakukan dengan tujuan utama untuk terhindar dari sanksi FIFA. Sementara itu, tim transisi yang sudah terlanjur dibentuk bisa dialihkan untuk bertugas mengawasi kinerja PSSI.

    Hal tersebut juga ditegaskan oleh Agum Gumelar: ""Kalau sanksi (FIFA) keluar, maka dampaknya tidak bagus bagi kehidupan. Kami sepakat dan kita bisa cegah karena FIFA sudah sangat tegas menolak ketemu (tim transisi)."

    Oleh karena itu, Agum berharap PSSI bisa segera kembali bekerja untuk menata kembali kondisi dan situasi sepakbola nasional yang berantakan akibat konflik ini.

    Namun sayang, Menpora Imam Nahrawi tidak bisa dimintai keterangan karena diketahui sudah terlebih dahulu meninggalkan Istana Wapres.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Wapres Jusuf Kalla Cabut Pembekuan PSSI
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page